Syukuran dan Pelepasan Siswa Kelas 6 SD Muhammadiyah 07  Dihadiri Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PDM Kota Palembang

Berita Utama336 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Syukuran dan pelepasan siswa siswi kelas 6 SD Muhammadiyah 07 Palembang dihadiri oleh ketua majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) kota Palembang pada hari ini Sabtu (15/06/2024) di jalan Demak, Jakabaring Palembang.

Ketua majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Palembang Dr. H. Hariyadi, M.Pd.

Dr. H. Hariyadi, M.Pd. menjelaskan tentang pendidikan itu harus diperjuangkan karena ilmu pengetahuan itu akan mengangkat harkat, derajat, dan martabat manusia, baik bagi dirinya pribadi, keluarga, bahkan suatu bangsa, jelas pak Hariyadi,

Baca Juga  Kapolda Sumsel Bersama Kasdam ll/Sriwijaya Cek Persiapan Pengamanan Kunjungan Wapres RI

Ditambahkannya lagi bahwa pendidikan itu harus diperjuangkan dengan selalu berdo’a di dalam sholat dan bersabar, jelas pak Hariyadi.

Kepala SD Muhammadiyah 07 Palembang Bapak Abi Hurairah, S.Ag. dalam kata sambutannya mengajak para siswa yang lulus untuk terus giat belajar dan menggantungkan cita cita nya setinggi bintang di langit,” ujar  Abi Hurairah.

Baca Juga  MDP Plaza Resmi Dibuka, James Alexander : Harapkan Dapat Meningkatkan Perekonomian Di Kota Palembang

Sementara itu Ketua PCM SU 1 Bapak Usman, S.Pd., M.Kes., mengatakan saya setuju apa yang dikatakan oleh Pak Hariyadi tadi bahwa pendidikan itu sangat penting sekali harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh,” ujar Usman.

Setelah itu acara foto bersama antara Ketua majelis Dikdasmen kota Palembang, Ketua PCM SU 1, Kepala SD Muhammadiyah 07, dewan guru, dan siswa-siswi.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar