Rutin Service, Motor Pasti Prima

Palembang, Sumsel290 Dilihat

SumselPost.co.id. Palembang,- Menjaga kondisi motor tetap prima merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Perawatan terhadap sepeda motor Honda dapat dilakukan dengan rutin melakukan service motor secara berkala demi menjaga kinerja dan keandalan motor. Astra Motor Sumatera Selatan bersama seluruh jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah Sumatera Selatan mengajak seluruh pengguna setia motor Honda untuk rutin melakukan service di bengkel resmi Honda.

Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel mengatakan melakukan perawatan sepeda motor Honda sangat penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima. Service motor secara berkala dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor.

“Sepeda motor merupakan teman berkendara yang harus selalu dirawat. Dengan melakukan perawatan berkala maka kondisi motor akan tetap prima. Hal ini tentunya akan menunjang aktivitas berkendara para pengguna sehingga sangat penting bagi para pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan dan service motor secara berkala” ungkap Anton.

Pentingnya melakukan service rutin bagi seluruh pengguna sepeda motor honda untuk tetap menjaga performa dari sepeda motor. Dengan melakukan service secara berkala, performa motor tentunya akan tetap terjaga. Para pengguna sepeda motor Honda dapat melakukan service rutin dan berkala di bengkel resmi yakni bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) karena sudah terjamin mutu kualitas servicenya dan pasti menggunakan sparepart asli Honda.

Baca Juga  Dinas kesehatan Provinsi Sumsel apresiasi kitabisa.com & Ummi Foundation

“Service motor secara berkala mencakup pemeriksaan umum keseluruhan motor untuk mendeteksi sejak dini apabila terjadi kerusakan pada komponen dalam motor. Dengan melakukan service motor secara teratur, pengguna dapat mencegah kerusakan yang lebih serius di masa depan. Melakukan service motor dianjurkan setiap beberapa ribu kilometer, tergantung pada penggunaan dan kondisi motor. Penting juga untuk menggunakan suku cadang asli Honda yang berkualitas agar motor Anda tetap berperforma maksimal” tutup Anton.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar