Rumah Warga Kepur Muara Enim Ludes Terbakar, Belum Diketahui Penyebabnya

Berita Utama665 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa kebakaran rumah kembali terjadi, yang kali ini terjadi didesa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada Jum’at (06/10) petang.
Pemilik rumah yang terbakar diketahui bernama Samsu Bahri (51) warga dusun I Desa Kepur.

Menurut keterangan saksi Mirnawati (48) mengungkapkan,bahwa Tiba-tiba api membesar dan menjalar dirumah hingga api makin membesar. Seketika itu berteriak minta tolong kepada warga untuk memadamkan api.

Baca Juga  Wakafkan Gaji Kades Ke Kaum Lansia Dan Anak Yatim, Ini Profil Cakades Nomor Urut 1 Desa Sigam Gelumbang

“Sebelum Damkar datang, warga sempat menolong jinakkan api, setelah itu Damkar dapat menjinakkan api, alhamdulilah tidak ada korban, namun isi dan rumah ludes terbakar,”ucapnya Mirnawati (48) yang tampak sedih itu.

Plt Camat Muara Enim Husni, Thamrin, didampingi unsur lainnya, tampak meninjau langsung kondisi rumah warga yang terbakar tersebut, dan berharap masyarakat untuk tetap waspada serta berhati-hati, apalagi ini pada saat musim panas.

Baca Juga  Buka Rakerwas Itwasda, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Tekankan Penguatan Fungsi Pengawasan Berbasis Digital

“Mari masyarakat untuk waspada, hal yang bisa menyebabkan kebakaran, seperti gas LPG ,aliran listrik dan lainnya, untuk dapat diwaspadai, dan atas peristiwa musibah tersebut, kami turut prihatin, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran,”ucap Camat Muara Enim Husni Thamrin.(07/10).

Sementara berdasarkan informasi yang didapat, bahwa penyebab kebakaran belum diketahui penyebabnya,dan tengah dilakukan penyelidikan. Adapun kerugian dalam peristiwa kebakaran tersebut,.diperkirakan hampir mencapai seratus juta rupiah. (JN*)

Komentar