Rifki Badai Gelar Bimtek Dan Silaturahmi Bersama Warga Dapil III Prabumulih Utara-Cambai

Berita Utama597 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Jelang pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024 Rifki Badai, SH, MKN,yang juga Ketua DPC PKB Kota Prabumulih dan Caleg Dapil III Kecamatan Prabumulih Utara dan Cambai, Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Pada Sabtu (03/02/2024) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para Saksi -saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk wilayah Kecamatan Prabumulih Utara dan Cambai.

Tidak hanya menggelar Bimtek dalam mensukseskan kemenangan dalam Pemilu 2024, dan kegiatan Bimtek para Saksi -saksi tersebut, juga digelar pertemuan sekaligus ajang silaturahmi bersama para pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta para relawan dan simpatisan maupun para pendukung.

Kepada media ini Rifki Badai,SH, MKn, mengungkapkan, bahwa digelarnya Bimtek kepada para saksi-saksi yang kita miliki guna persiapan dan kematangan dalam menjadi Saksi -saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) khususnya untuk Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB).

Baca Juga  Makna Peringatan Isra Miraj Di SMK Negeri 8 Palembang

Lanjut Rifki Badai, berharap para saksi -saksi dapat menjalankan tugas dan amanah sebaik baiknya,serta ajang Bimtek yang kita gelar ini sekaligus ajang mempererat ikatan silaturahmi antar kita semua.
” Mari tetap rapatkan barisan untuk kemenangan kita semua,dan percayakan serta percayalah amanah dalam menyerap aspirasi jika dipercaya duduk dibangku DPRD Kota Prabumulih khususnya untuk Dapil III Prabumulih Utara dan Cambai, kita lakukan amanah itu sebaik-baiknya demi kesejahteraan rakyat,” ungkap Rifki Badai,SH,MKn, dihadapan para pendukung dan simpatisan PKB tersebut.

Dikatakan Rifki, bahwa sudah saatnya Dapil III Prabumulih Utara dan Cambai mempunyai wakil rakyat yang Benar-benar memperjuangan aspirasi masyarakat, dan insya Allah jika dipercaya rakyat terkait keinginan masyarakat seperti mengharapkan pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD ) khususnya untuk wilayah Dapil III segera kita perjuangkan untuk dibangun.

Baca Juga  Holda Resmi Kembalikan Formulir Pencalonan di Partai Hanura Sumsel

“Bimtek dan surat mandat kepada saksi -saksi yang telah diberikan diharapkan dijalankan sebaik-baiknya, Mohon doa dan pilihannya untuk mencoblos nomor urut 1 Caleg DPRD Dapil III Prabumulih Utara dan Cambai dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta salam hormat dan mohon doa restu kepada Ayahanda kami guna meneruskan pengabdian yang diharapkan mendapatkan Ridho dari Allah SWT ,Aamiin Yra,”ucap Rifki Badai,SH,MKN.

Tampak hadir dalam Bimtek para saksi -saksi serta sekaligus ajang silaturahmi dihalaman sekretariat PKB Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih tersebut, Caleg DPR RI Nomor urut 2 Susno Duadji,SH, Caleg DPD RI nomor urut 21 Yetti Oktarina, Caleg DPRD Dapil 6 Provinsi Sumsel Kamirul, Caleg Dapil 1 Prabumulih Timur Yogie Astrada, Tokoh masyarakat dan tokoh NU Prabumulih Solehan Makmun,Pembina Ansor Prabumulih Gus Wahid Muhaimin, para pengurus PKB, dan unsur tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Apa Kabar  TACB Kota Palembang

Sementara Gelar Bimtek para Saksi- saksi juga dilakukan deklarasi dan pengucapan Fakta Integritas serta acara hiburan dan pengundian Door Prize dan akhir acara ditutup dengan doa.(jn*)

Komentar