Kodim 0404 Muara Enim Gelar  Syukuran  Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu Bersama  Wartawan

Uncategorized248 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Semarak dan khidmat atas bulan suci Ramadhan 1444 H serta memperkuat silaturahmi dan momentum berbagi dengan anak yatim piatu dan ponpes di wilayah teritorial, Jajaran kodim 0404/Muara Enim menggelar acara syukuran berupa pemberian santunan bagi anak yatim piatu bersama dengan Wartawan, acara dilaksankan di Kodim Muara Enim. Selasa (18/04/23)

“Terima kasih sudah datang di markas Kodim 0404 Muara Enim, Alhamdulillah kita dapat kumpul bersama sebagai wujud syukuran dan pemberian santunan dengan harapan agar dapat mempererat silaturahmi Awak media di wilayah Kodim 0404 serta seluruh komponen masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0404 / Muara Enim,” kata Dandim Rimba Anwar di sela sambutannya.

Lebih lanjut, Dandim Rimba Anwar mengaratakan pentingnya momentum bulan suci Ramadhan 1444 H sebagai perubahan menuju lebih baik .

“Mari kita sambut dan menyongsong mutiara hikmah, ambil hikmah yang baik dan semoga di ramadhan penuh berkah ini dapat mengendalikan emosional sehingga perubahan menuju lebih baik,” papar Dandim Rimba Anwar .

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten muara Enim Azhar, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya syukuran dengan melibatkan pondok pesantren dan rekan media .

Baca Juga  SR dan BW Berhasil di Ringkus Ditresnarkoba Yang Akan Bertransaksi 20 kg Jenis Sabu

“Terimakasih atas undangan dari Dandim dan jajaran, atas nama rekan wartawan apresiasi atas terlaksananya syukuran dan santunan, semoga membawa keberkahan bagi kita semua dan jajarannya bisa sebagai mempererat silaturahmi antara Kodim dan rekan media di wilayah kabupaten muara Enim,” harap Azhar .

Diakhir acara , setelah berbuka bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah serta pemberian tali asih kepada pondok pesantren dan anak yatim piatu serta berphoto bersama dengan rekan media di Kabupaten Muara Enim.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Kodim 0404 / Muara Enim , Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P, M.IP, Kasdim Mayor Arh Jauhari, Para Danramil jajaran, Perwira staf, Komandan Unit Inteldim, Lettu Inf Kamaludin ,PWI kabupaten Muara Enim , Awak media, Perwakilan perusahaan serta santri dari ponpes Asa’Ada bersama dengan panti asuhan Tawalid Muara Enim.

Baca Juga  Pajero Sport di Jalan Basuki Rahmat, Terbalik Depan Hotel Aston Palembang, Korban Luka-Luka

(Putra)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar