Cegah Penyakit, Polres Muara Enim Bersih-Bersih Lingkungan Asrama

Uncategorized304 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Menciptakan lingkungan yang bersih dapat mencegah terjadi penyakit, Anggota Polres Muara Enim bersama – sama melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan Asrama Polisi (Aspol) dan Gedung Olah Raga di Jalan Jenderal Sudirman Talang Jawa Muara Enim, Sabtu (06/05/2023), Pagi.

Walaupun anggota Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat anggota Polres Muara Enim melupakan kebersihan lingkungan yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari iman.

Karena dengan lingkungan kerja yang bersih akan mendukung sikap kerja personel yang sehat dan bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar.
Kegiatan kerja bhakti ini langsung dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS Panjaitan SE Msi, di dampingi Pejabat Utama Polres Muara Enim dan diikuti seluruh anggota Polres Muara Enim dan penghuni asrama Polisi tersebut.

“Lingkungan asrama adalah sebagai contoh dari lingkungan disekitarnya, harus kelihatan bersih dan rapi” jelas Kompol CS Panjaitan SE Msi, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.

Baca Juga  Komplotan Pembuat SIM Palsu di Gelumbang Diringkus

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara Personil Polres Muara Enim dalam menjaga kebersihan dan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan.

Seluruh anggota Polres Muara Enim bergotong royong membersihkan sampah, selokan yang tersumbat dan ranting pohon yang sudah tidak rapi lagi.

”Lingkungan yang bersih dapat mencegah terjadinya penyakit seperti demam berdarah dan lingkungan dapat terlihat rapi, diharapakan semua penghuni asrama bisa menjaga kebersihan lingkungannya,” tuturnya.(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar