Polsek Pagaralam Utara Berbagi Takjil Gratis

Uncategorized152 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co id – Momen bulan suci Ramadan 1444 H / 2023 M ini dimanfaatkan oleh Kepolisian Sektor Pagaralam Utara untuk berbagi takjil gratis. Jumat (07/04/2023).

Takjil Ramadhan tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Pagaralam Utara baik itu pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor yang tidak sempat berbuka puasa dirumah, selain itu pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian sosial Kepolisian Sektor Pagaralam Utara Polres Pagaralam polda Sumsel kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH mengatakan, bagi – bagi sembako tersebut merupakan agenda dalam Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah hari ini kami berbagi sembako kepada masyarakat, ini merupakan agenda sosial dalam bulan suci Ramadhan, semoga ini menjadi berkah” terang Iptu Ramsi.

Baca Juga  Curi Motor Tetangga, Apriyansa Ditangkap

Kegiatan bagi – bagi sembako tersebut dilaksanakan di Jalan Kapten Sanap depan Mapolsek Pagaralam Utara.

Sejumlah pengendara yang melewati, seperti ojek dan pejalan kaki semua dapat pembagian sembako untuk berbuka puasa dari Kapolsek Pagaralam Utara.(**)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar