Feby Anggi Pratama Pileg 2024 Dari Partai Golkar Dapil 4 Siap Maju

Uncategorized654 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – DPD partai Golkar kota Palembang menggelar kegiatan Pembekalan Fungsionaris dan buka puasa bersama DPD Partai Golkar kota Palembang sekaligus penyerahan surat tugas fungsionaris tingkat kota Palembang.

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPD partai Golkar kota Palembang H. Hidayat SE. M.Si., Sekretaris DPD Partai Golkar kota Palembang Rubi Indiarta SE., Bendahara Partai Golkar kota Palembang Hendra Tedi Gunawan SH., serta para Bacaleg Partai Golkar kota Palembang. Diselenggarakan di Hotel Aryaduta Palembang, Jum’at (07/04/2023).

Ketua Partai Golkar Kecamatan Sako kota Palembang Feby Anggi Pratama SH.,MKN mengatakan, Acara yang diadakan oleh DPD partai Golkar kota Palembang sangat baik karena dapat mempererat sesama anggota Partai Golkar dalam menghadapi pemilu 2024.

“Jadi kita sesama anggota Partai Golkar dapat bekerja sama dan bersinergi untuk menjadikan Partai Golkar menang pada pemilu 2024,” katanya.

Feby menuturkan, Saat pemilu 2019 yang lalu Golkar di DPRD kota Palembang hanya mendapat 5 kursi, kedepannya Golkar siap menambah kursi dan menjadi Pimpinan Ketua DPRD kota Palembang.

Baca Juga  Andi Julyadhi Bacelag Dapil III Ikuti UKK DPC PKB Kota Palembang Dan Lakukan Persiapan Maksimal

“Target kami menjadi Ketua DPRD kota Palembang, dan satu dapil minimal dapat 2 kursi,” Terang Feby yang juga merupakan Sekretaris Komisi IV DPRD kota Palembang.

Dalam Pemilihan Legislatif 2024 nanti Feby Anggi Pratama SH. MKN merupakan salah satu Bacaleg partai Golkar dari Dapil 4 (Kecamatan Sako, Kalidoni, Sematang Borang) yang siap kembali maju dan berpotensi terpilih karena sudah berpengalaman di DPRD Kota Palembang.

Baca Juga  Pemkab Muba Dapat Kucuran Perbaikan Jalan Dari Inpres Jokowi

“Saya Feby Anggi Pratama siap maju pada Pileg 2024 dari Dapil 4 (Kecamatan Sako, Sematang Borang, Kalidoni),” pungkasnya.

( Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar