Polres Nagan Raya Amankan Rapat Pleno

Berita Utama150 Dilihat

ACEH, MUARAENIMONLINE.COM – 29 Februari 2024 – Polres Nagan Raya secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah melakukan mobilisasi personel dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten Nagan Raya.

Dalam menjaga ketertiban dan kelancaran acara, Polres Nagan Raya telah menempatkan personel yang terlatih dan berkualifikasi tinggi di sejumlah titik strategis. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kelancaran proses demokrasi.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., dalam pernyataannya menyampaikan komitmennya untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh peserta dan penyelenggara rapat pleno. “Kami bertekad untuk menjaga suasana yang kondusif selama acara berlangsung. Kami siap bertindak cepat dan tegas terhadap setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul,” ujar Kapolres.

Polres Nagan Raya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung. Mereka juga diminta untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Baca Juga  Terdesak Berkendara Melewati Banjir? Simak Tipsnya

Diharapkan dengan kerja sama antara Polres Nagan Raya, instansi terkait, dan masyarakat, pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten Nagan Raya dapat berjalan lancar dan aman.

Komentar