Polres Muratara Bantu Suku Anak Dalam

Berita Utama1059 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K, bersama istri, Ibu Windya Ferly melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada suku Anak Dalam di Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara, hari Jum’at (7/7).

Dalam kegiatan ini Kapolres Musi Rawas Utara bersama istri didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat, Kasat Samapta AKP Diaz Oktora, Kasi Humas AKP Baruanto dan Kapolsek Karang Dapo Iptu Dheny Satria, beserta perwakilan personil Polres Musi Rawas Utara.

Kapolres mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen dari Polres Musi Rawas Utara untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Suku Anak Dalam.

Baca Juga  A. Sobri Fadillah Siap Mendengarkan Dan Melaksanakan Aspirasi Masyarakat

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan Suku Anak Dalam dan memberikan bantuan serta dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

“Suku Anak Dalam, yang merupakan suku pribumi asli Indonesia, hidup di pedalaman dan seringkali mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, oleh karena itu bantuan sembako yang diberikan oleh Kapolres beserta rombongan sangat berarti bagi keberlangsungan hidup mereka. Sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya,” katanya.

Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk memperkuat silaturahmi antara pihak Kepolisian dan Suku Anak Dalam.

Baca Juga  Kapal SPOB Bahari Maju II Tabrak Kapal Tanker MT Palu Sipat di Plaju

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K, mengatakan, pihaknya ingin menjalin hubungan yang baik dengan Suku Anak Dalam dan memberikan dukungan kepada mereka. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Suku Anak Dalam dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap aparat Kepolisian.

Sementara itu, Ibu Windya Ferly juga menyampaikan pentingnya solidaritas dan empati terhadap Suku Anak Dalam. Ianya menyatakan,

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita Suku Anak Dalam. Mari kita jaga kebersamaan dan terus berbagi kebaikan kepada sesama.” katanya.

Baca Juga  Aksi Perkelahian Remaja Putri di Palembang Viral

Kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan sembako ini mendapatkan sambutan hangat dari Suku Anak Dalam. Mereka menyambut kedatangan rombongan dengan senyum dan kegembiraan. Para tokoh suku Anak Dalam juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Kapolres Musi Rawas Utara dan rombongan.

Komentar