Pengendara Motor Vino Tewas Diduga Tersenggol Dan Terlindas Truk Angkutan Batubara

Berita Utama295 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa kecelakaan hingga menyebabkan satu pengendara roda dua tewas ditempat yang mana korban mengendarai motor jenis vino dengan plat Pol BG 2852 DFJ, pada Selasa (11/06/2024).

Sementara kejadian kecelakaan yang menyebabkan pengendara roda dua tewas ditempat tersebut tepatnya didesa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa korban tewas atas nama Rama Dhoni Sugryanaldo, sesuai dengan identitas yang ditemukan sebuah SIM BII Umum yang berceceran dijalan dan korban disebut sebut merupakan warga Kelurahan Muara Enim dengan tujuan kearah Tanjung Enim.

Baca Juga  Gudang BBM Ilegal Wilayah Desa Kepur Muara Enim Dipasang Police Line

Sementara adanya kecelakaan dengan tewasnya korban ditempat disebut, diduga korban tersenggol truk batu bara yang tengah terparkir hingga nyaris menutupi jalan umum, yang mana saat kejadian aktivitas warga pengguna jalan sangat padat. Atas peristiwa tersebut, korban yang tewas dengan luka di kepala hingga mengalami pecah otak tersebut, langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat, serta pihak Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim atas kejadian ini telah mengamankan kendaraan berat mobil angkutan batu bara jenis Hungyan dengan Plat Pol BM 9647 NU.

Baca Juga  Diserempet Ular Besi Kakek Usia 70 Tahun di Prabumulih Tewas

Sementara dalam peristiwa kecelakaan tersebut, tentunya beragam komentar serta kritika maupun kecaman kembali datang dari warga, yang mana terdapat kejadian serupa saat itu kini kembali terjadi lagi, dan harus sampai kapan serta siapa lagi yang akan menjadi korban selanjutnya akibat maraknya angkutan batu bara yang melintasi dijalan umum dan bukan dijalan khusus tersebut.

“Padahal saat itu sudah ada kesepakatan waktu, dan justru truk batu bara masih tidak mengenal jam salah melintas, dan buktinya korban kecelakaan akibat truk bara hingga tewas terjadi lagi,”ungkap warga setempat.(Jn..red)

Komentar