Pelaku Penyerangan Anggota Polsek Ulu Musi Ditangkap Polisi

Berita Utama854 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Tim gabungan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polres Empat Lawang berhasil menangkap salah satu terduga pelaku penyerangan terhadap 5 anggota Polsek Ulu Musi, Sabtu (22/7).

Dari video pengejaran yang tersebar di media sosial terlihat petugas dengan bersenjata lengkap nampak melakukan perburuan hingga ke hutan.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi detil terkait penangkapan salah seorang tersangka yang menyerang kelima personel Polsek Ulu Musi yang tengah melakukan patroli itu.

Sebelumnya, tim gabungan dari Polres Empat Lawang dan Polda Sumatera Selatan saat ini telah turun untuk memburu sekelompok orang. Yang melakukan penyerangan terhadap lima anggota polisi saat sedang melakukan patroli.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo Kunjungi Panti Sosial Rehabilitasi ABH di Ogan Ilir, Beri Pesan Menyentuh

Kapolres 4L AKBP Helda Prayitno mengatakan, para pelaku yang melakukan penyerangan itu dugaannya karena mereka terganggu. Akibat hunting kring serse yang selama ini rutin berlangsung di seluruh polsek di wilayah hukum Empat Lawang.

Helda mengatakan, patroli kring serse itu berlangsung untuk meminimalisir tindakan aksi kejahatan.

Komentar