Polres Muba Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

Uncategorized326 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Dihari kedua setelah cuti bersama, Polisi Resort Musi Banyuasin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dihalaman masjid Al Muntaha polres Muba, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH, para pejabat utama polres Muba juga para personil dan dibuka dengan pembacaan Yasin bersama yang diimami oleh Ustadz Miftahudin, dilanjutkan ceramah keagamaan dan ditutup dengan doa.

Selain doa minta kesehatan dan keselamatan serta dimudahkan rezeki, doa juga teruntuk kedua orang tua, baik yang sudah meninggal dunia maupun yang masih hidup, serta mendoakan keluarga atau saudara yang sakit semoga segera diberi kesembuhan atau diberikan hal terbaik oleh Allah SWT.

Kapolres Muba menjelaskan bahwa setelah kegiatan puasa bulan ramadhan kemudian lebaran Idul Fitri, sekarang kita kembali melaksanakan tugas rutin seperti biasa.

Baca Juga  Pergantian Pipa Pertamina Field Pendopo, Diduga Mengakibatkan Pencemaran Lingkungan Warga

“Namun demikian kita tidak boleh melupakan kewajiban kita selaku hamba Allah, untuk itu sudah sesuai dengan scedule yang ada bahwa setiap hari Kamis kita laksanakan binrohtal, agar rohani dan mental kita selalu sehat, dan selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT dalam kita melaksanakan tugas sehari-hari.”Ujarnya.

(Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar