Motor Dilarikan Teman, Lapor Polisi

Uncategorized377 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Seorang remaja berinisial FJ (17) warga Jalan Sambung Rasa, Kecamatan Kalidoni Palembang melaporkannya ke Polrestabes Palembang lantaran motornya dilarikan temannya sendiri, Sabtu (10/6).

Korban mengatakan kejadian berawal saat dia bertemu dengan temannya di Jalan Rajawali, Kelurahan 9 Ilir Palembang tepatnya salah satu mini market, Kamis (8/6) pukul 14.30 WIB.

Temannya berinisial RD mengajak bermain biliard dan bertemu di sebuah mini market tempat kejadian perkara (TKP).
Lalu, setelah bertemua terlapor RD pura-pura meminjam sepeda motor korban dengan alasan hendak mengambil uang di dalam ATM.

Baca Juga  Jalan Raya Negara Rusak, Warga Netizen Pertanyakan Kualitas Aspal

“Anak saya tidak kenal dengan terlapor tapi temannya yang kenal. Sudah dari meminjam motor itu terlapor ini tidak pulang sampai sekarang, belum ada kabar,” kata FJ dampingi ibu kandungnya Marini (44) di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (10/6).

FJ mengatakan, dirinya sudah berusaha mendatangi orang tua dari terlapor untuk mencari keberadaannya namun upaya itu belum berhasil.

Baca Juga  Konflik Kepemilikan Tanah di Kota Palembang, Kuasa hukum Sammy Hamzah: Kami Meminta Keadilan

“Nomor handphone terlapor sudah tidak aktif, terus orang tuanya juga sudah kami datangi tapi belum ada hasil,” katanya.
Atas kejadian ini, korban kehilangan sepeda motor Honda Vario nopol BG 5830 ABN dan melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Saya berharap dengan laporan tersebut, pelaku bisa tertangkap dan motornya bisa kembali,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar