Gembira Namun Haru Pelepasan Siswa SDN 5 Pagaralam

Uncategorized347 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id -.Senang bercampur rasa haru pelepasan siswa SD Negeri 5 kota Pagaralam. Kegembiraan terpancar dari wajah wajah tulus anak anak kelas VI yang akan dilepas, disisi lain manakala terdengar paduan suara yang dibawakan oleh anak anak ini membuat haru, Suasana ramai dan sesaknya tenda yang tersedia dipenuhi oleh anak anak dan juga orang tua (ortu.) yang menemani.

Rabu (14/06) pihak komite berharap partisipasi orang tua wali murid agar kemajuan sekolah ini berkelanjutan dan berharap kepala sekolah yang saat ini Dislin untuk tetap dipertahankan karena kinerja dan kiprahnya dalam memajukan sekolah ini .”atas aprtisipasi walimurid diucapkan terimakasih.’tuturnya.

Mengusir kantuk dan rasa jenuh,para hadirin disuguhi paduan suara yang sangat menyentuh yang berisikan pesan betapa mulianya seorang guru dalam mendidik anak yang tak kenal lelah. Selain paduan suara juga tak ketinggalan tari kreasi yang dibawakan anak anak dengan lincahya yang mengundang decak kagum.

Mewakili Dinas Pendidikan,Sekretaris Dinas,Budi Santoso dalam pidatonya, dengan telah digelarnya pelepasan pertanda anak anak sudah menyelesaikan pendidikannya. Dan tentunya akan melenjut ke tingkat selanjutnya.”Selamat kepada anak anak jangan lupa jaga nama baik sekolah.’pesannya.

Baca Juga  Puluhan Batang Karet Milik Warga Rambang Mati, PT Pertamina Hulu Rokan 4 Diminta Tanggung Jawab

Untuk diketahui pada pelepasan tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 165 siswa .
“Ada 165 siswa yang dilepas.”terang Dislin kepada media ini.

Diakhir rangkaian acara pelepasan ,paduan suara kelas VI menggema dan mengharubirukan suasana karena akan meninggalkan sekolah.”ingin tetap bertahan namun waktu yang memisahkan .selamat tinggal guru dan kawanku.”tutup paduan suara.

Nampak hadir tamu dan undangan penting selain orang tua siswa. (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar