Polisi Tampung Keluh Kesah Warga Belimbing Jaya Muara Enim di Jum’at Curhat

Uncategorized421 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Giat Jum’at Curhat oleh Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim Polda Sumsel kembali dilaksanakan, yang kali ini dipusatkan di kantor Kades Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Jum’at (27/01).

Dipimpin langsung oleh Plh Kapolsek Gunung Megang Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Alpian, SH, didampingi personilnya tersebut, giat Jum’at Curhat berlangsung penuh dengan keakraban serta serta sepakat untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ya, alhamdulilah giat Jum’at berjalan lancar, dan kali ini didesa Belimbing Jaya, yang mana kita langsung mendengar keluh kesah masyarakat serta mendengar saran seputar Kamtibmas,”ungkap AKP Alpian.

Dikatakan AKP Alpian, bahwa kita himbau terus pada giat Jum’at Curhat ini, agar senantiasa tetap menjaga situasi yang telah berjalan kondusif, dan hadirnya Polisi ditengah -tengah masyarakat ini, tak lain sebagai bukti Polri dekat dengan masyarakat, sebagai pelindung, pelayan ,dan pengayom masyarakat, serta dihimbau sesuai penekanan bapak Kapolda Sumsel, agar terkait adanya hiburan bernuansa banyak menimbulkan moderatnya sebaiknya jangan dilakukan dan jika terdapat segera akan dibubarkan,.seperti contoh hiburan musik Orgen berirama remix /DJ dan sejenisnya tersebut. “Keluh kesah warga kita tampung dalam hal Kamtibmas, serta pelayanan, dan juga sepakat dengan bersama tidak ada lagi hiburan sampai larut malam adanya musik remix, khususnya diwilayah hukum Polsek Gunung Megang ini,”terang AKP Alpian, SH.

Baca Juga  Lomba Cerdas Tepat Tingkat Pelajar Meriahkan HUT Ke-42 Bukit Asam

Tampak hadir pada giat Jum’at Curhat dikantor Kades Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim tersebut, Kades Belimbing Jaya Litfi Jumaliadi, melalui perwakilan Sekdes Sarjono, dan para perangkat, ketua BPD dan anggota, tokoh masyarakat dan agama, serta unsur masyarakat lainnya. (JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar