PLN Malam Ini Padam, Warga Khawatir Kekhusukan Ibadah Ramadhan Terganggu

Uncategorized447 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Telah hampir tiga kali kondisi lampu listrik milik PLN Persero kawasan Gelumbang Raya dan sekitarnya mengalami padam alias Byar Pet. Kondisi ini dikuatirkan bakal terjadi pada saat bulan ramadhan tiba beberapa hari lagi, yang mana umat muslimin akan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh di Ramadhan 1444 H.

“Lah Ado 3 Kali lampu mati malam ini, tadi jam 6 sore mati, terus hidup lagi, dan kini mati lagi pada pukul 19:30 WIB,”cetus Juki (40) warga Gelumbang Raya tersebut.

Terpisah dengan keluhan yang sama juga dialami warga Lembak dan Kelekar Kabupaten Muara Enim “Dak tau PLN mati Mak ini apo sebabnya, lah cuaca gelap ditambah hujan disertai angin Pulo, Mak Mano kegek pas puasa dak normal Mak ini PLN, mungkin agak repot jugo Kito ,”ungkap Sadli dan Herman.

Mengkonfirmasi pihak ULP PLN Persero Kota Prabumulih Sumatera Selatan melalui manager PLN Prabumulih terkait terdapat kendala apa penyebab kematian PLN pada malam ini Senin (20/03/2023) pukul 20:00 WIB, Melalui what Shap nya Manager PLN Prabumulih Gema, tidak memberikan balasan saat media ini mengkonfirmasinya. Sementara tokoh masyarakat Gelumbang Raya Japri ,S, Sos, menanggapi adanya persoalan klasik atas kerap terjadinya pemadaman secara sepihak oleh PLN tersebut “.

Baca Juga  Ustad Abdul Somad: Bangga Muba Punya Masjid Raya Megah

Menghimbau karena ini akan memasuki bulan Ramadhan diharapkan agar pihak PLN untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat khususnya diwilayah Gelumbang Raya ini, “Karena pada bulan tersebut umat muslim banyak kegiatan ibadah rutin seperti berbuka puasa , shalat taraweh berjamaah , tadarus alqur’an dan makan sahur Hal tersebut akan meningkatkan kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa,”Pungkas Japri,S, Sos.(20/03) malam.(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar