Hadiono : Mari Sambut Ramadhan Penuh Kebahagian & Kebersamaan

Uncategorized410 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id- Mari sambut bulan Ramadhan penuh kebahagian serta mengisi kegiatan penambahan ibadah di bulan suci Ramadhan yang beberapa hari lagi akan tiba bulan lebih baik dari seribu bulan tersebut. Demikian diungkapkan oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Hadiono,SH, saat di jumpai media pada Senin (20/03/2023).

“Marhaban Ya Ramadhan Mari Awali bulan suci Ramadhan 1444 H dengan memperbanyak ibadah dengan mendekatkan diri pada sang maha kuasa serta tak lupa saling berbagi ke sesama Setiap umat tak luput dari khilaf dan dosa Mohon Maaf lahir dan batin serta selamat menunaikan ibadah puasa,”ucap Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim yang juga menjabat wakil ketua DPRD Muara Enim pada media ini (20/03).

Baca Juga  Bantu Menyeberangi Jalan Polisi Berikan Rasa Aman Para Pelajar

Ditambahkan Hadiono, mari tetap jaga kerukunan serta memperkuat ikatan silaturahmi antara kita semua, terlebih lagi pada saat bulan ramadhan nanti, bahwa kita semua dianjurkan untuk saling maaf memaafkan jika terdapat khilaf “Sekali lagi kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga ibadah puasa kita di bulan ramadhan nanti, mendapatkan Rahmat serta barokahnya, Aamin Yra,”pungkas Hadiono,SH.(JNP)

Komentar