PJ Bupati Muba Sambangi Teman Lamanya Yang Menderita Lumpuh

Uncategorized750 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Sebelum menuju kantor, pada Selasa (4/4/2023) pagi PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi Mahmud menyempatkan diri untuk menyambangi teman lamanya yang mengalami sakit lumpuh yakni Cik Nung rekan kerjanya semasa PJ Bupati Apriyadi bekerja di Kecamatan Mariyana.

Dari pantauan, tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud membawa sejumlah bantuan sembako untuk Lansia yang sudah lama mengalami lumpuh tersebut.

“Semoga bermanfaat, kami ini teman lama saat bekerja di Mariyana. Saat itu saya dengan Cik Nung bekerja menjadi staf, saat ini kondisi beliau sedang sakit dan tidak bisa beraktifitas normal,” ucapnya.

Baca Juga  Program Unggulan Dinas Dukcapil Bermasalah, Bupati Banyuasin Bakal Ambil Tindakan

Dijelaskannya, bahwa sambang tersebut juga sekaligus bersilaturahmi di bulan ramadhan ini dan mendoakan Cik Nung diberikan kesehatan. “Sehat-sehat, kita terus saling mendoakan,” ungkapnya lagi.

Tak hanya itu, usai bertandang ke kediaman Cik Nung, Mantan Kabag Kesra Muba ini juga menyambangi lansia lumpuh dan mengalami kebutaan di Kampung Tujuh Sekayu dan memberikan sejumlah bantuan. “Semoga bantuan ini bermanfaat, apalagi warga lansia ini sulit untuk beraktifitas, jadi harus kita perhatikan ekstra,”Ungkapnya.

Baca Juga  Launching Bunda Salon Padat Karya Prabumulih Siap Manjakan Konsumen

Sementara, keluarga Cik Nung mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu silaturahmi dan memberikan bantuan.

“Terima kasih pak Bupati telah ke rumah kami, dan menyemangati Cik Nung. Semoga pak Bupati diberi kesehatan dan mengabdi dengan maksimal untuk masyarakat Muba,” Ucapnya. (Ulandari)

Komentar