PJ Bupati Minta PCNU Muba Terus Jaga Etika dan Nilai Pancasila

Uncategorized430 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Dalam pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-VIII yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikmah Desa Cinta Karya Kecamatan Plakat Tinggi, Minggu (9/4/2023).

Penjabat (PJ) Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud berharap PCNU Muba menjunjung tinggi etika serta mengedepankan nilai-nilai Pancasila.

“Selamat melaksanakan Konfercab, Pemkab Muba berharap agar PCNU Muba selalu menjaga dan mengedepankan etika serta nilai-nilai pancasila,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Menurut Apriyadi, kepengurusan PCNU Muba memiliki andil besar untuk turut menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. “NU ini jangan dibawa kemana-mana, tegak lurus saja. Siapapun pengurus yang terpilih nanti kita dukung,” tegas Mustasyar PWNU Sumsel ini.

Baca Juga  H. Marjito Bachri Lantik Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Sinar Peninjauan

Ia juga berharap, Ketua PCNU terpilih nantinya diharapkan tetap menjunjung tinggi etika dan berkontribusi untuk menjaga kondusifitas dan membawa kemajuan untuk Kabupaten Muba.
“Semoga kepengurusan PCNU Muba lima tahun ke depan semakin lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel Dr KH Amiruddin Nahrawi MPdI mengatakan selama ini Pj Bupati Apriyadi Mahmud mempunyai kontribusi yang sangat besar untuk kemajuan PCNU Muba.

Baca Juga  Tiga Pelaku Perampok dan Pembunuh Tauke Sawit di Banyuasin Ditangkap Polisi

“Dimulai dari kepemimpinan Bupati pak Dodi Reza hingga kini berlanjut pak Apriyadi, PCNU Muba semakin diperhatikan dan menerima manfaat dari program-program Pemkab Muba,” Jelasnya.

KH Amiruddin menambahkan, kepengurusan PCNU Muba lima tahun ke depan harus di nahkodai sosok Ketua yang religius dan mengedepankan nilai-nilai etika dan pancasila.

“Terima kasih pak Bupati Apriyadi atas dukungan terhadap PCNU Muba selama ini, dan warga NU Muba berharap pak Apriyadi terus berkontribusi untuk PCNU Muba,”Ucapnya.

Baca Juga  Polsek Gunung Megang Kembali Bubarkan Orgen Musik Remix di Kawasan Belimbing Muara Enim

Dalam rangkaian tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Staf Ahli Keuangan Bupati Muba Muhammad Ali, Kasat Pol PP Erdian Syahri SSos MSi, Kabag Kesra Muba Opi Palopi MA, dan Camat Plakat Tinggi Yugo Falentino. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar