Pj Bupati Apriyadi  Terima Kunjungan Pimpinan Media

Berita Utama919 Dilihat

Palembang,  Sumselpost.co.id, – Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi menerima kunjungan Jajaran Pimpinan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Ruang Rapat Kantor Perwakilan Muba di Palembang, Jumat (7/7/2023).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel dipimpin langsung oleh Yudie Thirzano sebagai Pimpinan Redaksi yang baru menggantikan Hj L Weny Ramdiastuti yang purnabakti.

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi menyambut baik, kunjungan silaturahmi dari pimpinan baru Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel. Ia berharap hubungan yang terjalin baik selama ini dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Selama ini hubungan kami sangat baik dan harmonis. Saya yakin kedepan akan kita perkuat lagi,” ucap Apriyadi.

Baca Juga  Pelajar di Marapi Lahat Tewas Diduga Tertabrak Mobil Sekwan Muara Enim

Apriyadi mengatakan peran Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel memang sangat dibutuhkan dalam penilaian kinerja pemerintahan, sekaligus agar lebih menjadikan Muba lebih dikenal lagi di tingkat lokal regional maupun nasional.

“Potensi Muba ini sangat besar dan strategis baik dari sisi sumber daya manusia maupun sumber daya alam. Untuk itu pada saatnya nanti perlu kita tindaklanjuti dan diskusikan apa yang harus kita dorong melalui platform yang dimiliki Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Pimred Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Yudie Thirzano mengungkapkan, pihaknya siap membantu Pemerintah Kabupaten Muba mengembangkan lagi potensi dari Muba ke tingkat nasional melalui platform yang dimiliki.

Baca Juga  Sampaikan KUHP Terbaru, Polres Muara Enim Sosialisasi ke Jajaran Polsek

“Kami ingin menjadikan konten dari daerah sebagai inspirasi ke panggung nasional. Karena kita menyadari bahwa potensi nasional itu yaitu daerah,” kata Yudie.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP yang turut hadiri mendampingi menuturkan bahwa Audiensi itu bertujuan untuk bersilaturahim, memperkenalkan pemimpin baru, juga menyampaikan program-program yang ada di Jajaran Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

“Melalui kerjasama yang baik ini kita harap nanti ada beberapa potensi Muba yang bisa kita dorong ke nasional, baik melalui media online maupun cetak yang dimiliki Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel,” pungkasnya.

Baca Juga  Sejumlah Helikopter Dilibatkan Dalam Penanggulangan Karhutla di Sumsel

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, General Manager Senior Sumatera Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel MF Ririen K, Wakil Pimpinan Redaksi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Prawira Maulana, Manager Iklan Sriwijaya Post Zulkarnain, dan Kreator Video Yudi.(Ulandari/rilis)

Komentar