Pesantren Ramadhan di SD Muhammadiyah 02 Palembang Dibuka Oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM SU 1

Berita Utama765 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Pesantren Ramadhan selama 4 hari di SD Muhammadiyah 02 Palembang resmi dibuka Ketua Majelis Dikdasmen PCM SU 1 oleh Bapak Kms. Sofyan, S.Pd., hari Senin (01/04/2024).

Dalam kata sambutannya, Ketua Majelis Dikdasmen PCM SU 1 Bapak Kms. Sofyan menjelaskan bahwa anak anak peserta Pesantren Ramadhan ini, hendaklah dapat mengambil suatu hikmah dari apa apa yang disampaikan oleh ustad dan ustadzah tentang puasa Ramadhan ini untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari sesama teman, guru, dan keluarga, semoga bermanfaat untuk para peserta Pesantren Ramadhan ini.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Ketua Majelis Dikdasmen PCM SU 1 membuka Pesantren Ramadhan ini, dengan Melafazkan Bismillahir Rohmanir Rohim, acara Pesantren Ramadhan di SD Muhammadiyah 02 Palembang resmi dibuka pak Kms. Sofyan.

Kepala SD Muhammadiyah 02 Palembang Ibu Nona, S.Pd. SD, mengatakan, “Anak anak, peserta pesantren Ramadhan ini diikuti oleh siswa siswi dari kelas 1 sampai kelas 6, hendaklah kalian ikuti dengan serius, jangan banyak ngobrol dan bermain supaya ilmunya bermanfaat”

Baca Juga  Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/Sriwijaya Menargetkan Disiplin dan Ketaatan Prajurit TNI

Acara Pesantren Ramadhan ini diadakan selama 4 hari, mulai Senin tanggal 1 April 2024 sampai Kamis tanggal 4 April 2024.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar