Pertamina Tegaskan Beli LPG Subsidi di Pangkalan Resmi, Himbau Masyarakat Gunakan LPG Sesuai Peruntukannya

Berita Utama999 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dalam press release Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel  selasa (01/8) kepada media ini menyampaikan berkomitmen dalam menjaga pasokan energi hingga ke rumah tangga, salah satunya melalui jaminan pasokan LPG.

Pertamina mencatat, untuk rata-rata konsumsi LPG 3 kg pada bulan Juli di wilayah Kabupaten Muara Enim sekitar 50,7 Metrik Ton (MT) per hari.

Masyarakat dihimbau untuk membeli LPG 3 Kg di pangkalan resmi Pertamina. Untuk pemenuhan kebutuhan LPG 3 Kg, masyarakat di Kecamatan Muara Enim dapat memperoleh LPG di Pangkalan Achmadi di Desa Harapan Jaya, dan Pangkalan Herleni di Jl. H. Pangeran Danai RT. 02, RW. 03, serta Pangkalan Intan Saputri di Jalan Duta Wilayah Timur, Tanjung Enim dan jika menemukan indikasi kecurangan masyarakat dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.

Baca Juga  Jenazah Kakek Hanyut di Sungai Lematang Ditemukan

Selain itu, Pertamina juga mengimbau agar masyarakat menggunakan LPG sesuai peruntukannya, di mana LPG 3 Kg merupakan produk subsidi yang ditujukan khusus masyarakat yang kurang mampu.

Komentar