Dua Jenazah Korban Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Asal Palembang Dimakamkan

Uncategorized417 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Jenazah Saca dan Ustadz Muhammad Azhari hari ini dimakamkan di TPU Soak Simpur Jalan Soak Simpur, Lorong Gotong Royong Gang Kopaja, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (3/5).

Keduanya merupakan korban yang tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu, pada hari Selasa (2/5). Keduanya merupakan jamaah Majelis Babul Ilmi.

Terlihat pelayat pun bergantian berdatangan ke pemakaman keduanya, untuk berdoa dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Baca Juga  Puluhan Personel Polda Sumsel Dipecat

Yudi salah satu jamaah Majelis Babul Ilmi mengatakan, jenazah Saca Negara dan Ustadz Muhammad Azhari tiba di Palembang subuh tadi setelah dibawa dari Bengkulu.

“Tiga jenazah tiba di Palembang jam 04.00 wib, duanya di makamkan di TPU Soak Simpur yang satu dibawa keluarganya,”katanya kepada wartawan.
Saat ini, kata Yudi masih ada satu korban yang belum ditemukan. Korban yang belum ditemukan yakni Rizal (30).

Baca Juga  Penyerahan Surat Tugas Fungsional dan Buka Bersama DPD Partai Golkar Palembang

“Sudah satu lagi korban ditemukan sekitar jam 01.00 dini hari. Saat ini jenazahnya sedang dalam perjalanan ke Palembang dan yang satunya lagi belum ditemukan, kami berharap semoga yang belum ketemu bisa segera ditemukan,”harapnya.

Pantauan dirumah duka, meski kedua korban telah dimakamkan, terlihat pelayat masih silih berganti berdatangan ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar