Penyegaran 120 Pejabat Pemkot Pagaralam Dilantik

Uncategorized888 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id .Dalam rangka penyegaran dan perluasan wawasan gerbong pemerintahan kota (Pemkot) Pagaralam kembali bergeser. Acara pelantikan 100 pejabat struktural dan 20 kepala sekolah tingkat SD dan SMP Selasa (07/03) dipusatkan di aula SD Negeri 74 Pagaralam.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

Dalam pidatonya,walikota Alpian Maskoni menyatakan kalau mutasi atau rolling merupakan hal yang lumrah. Halmana dimaksudkan guna pengembangan karier dan penambahan wawasan.”rotasi hal yang biasa dan itu merupakan haknya seorang ASN.penyegaran dan pengembangan wawasan serta karier.”ungkapnya.

“Kepada yang dilantik selamat menjalankan tugas dan saya yakin dengan ilmu dan kecakapan yang dimiliki tentunya siap menerima amanah.”imbuhnya .berikan dan berbuatlah yang terbaik dalam memberikan pelayanan karena ini merupakan tanggungjawab selalu ASN,”urainya lagi.

Baca Juga  Mayat yang Ditemukan Disamping PT. PGN Ternyata Warga Desa Purwosari

Tampak hadir Sekda kota Pagaralam,kepala BKPSDM ,kepala OPD Tamu dan undangan penting lainnya.Pantauan di lokasi , pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar