Penghargaan Apa Yang Diterima Polres dari Pemkot Pagaralam, Simak Beritanya

Uncategorized193 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam memberikan penghargaan kepada Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Irawan S.Ik dan Kasat Resnarkoba Polres Pagaralam AKP Sutioso SH MH M.Si.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, SH atas prestasi Polres Pagaralam Dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban dan pemberantasan narkoba di kota Pagaralam Sumatera Selatan,Rabu 21/06/2023.

“Saya sebagai kepala daerah tentu sudah sewajarnya memberikan penghargaan ini. Karena selama ini Polres Pagaralam sudah banyak membantu menjaga keamanan dan pemberantasan narkoba di Kota Pagaralam.” kata Alpian Maskoni saat usai upacara HUT Kota Pagaralam Ke-22 di halaman Kantor Walikota Pagaralam.

Baca Juga  Penumpang Motor Yamaha Mio Terluka, Ditabrak Becak Motor

Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban serta Pemberantasan narkoba memang menjadi komitmen bersama Pemkot Pagaralam serta seluruh stake holder. Karena itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Polres Pagaralam yang telah bekerja keras mengungkap peredaran narkoba.

Kota Pagaralam merupakan kota yang di kelilingi serta berbatasan dengan Kabupaten tetangga, tentu dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk dapat memberantas narkoba dan menjaga keamanan dan ketertiban kota Pagaralam yang kondusif. Maka itu dengan pemberian penghargaan ini diharapkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta membasmi narkoba dapat terus terjalin dengan baik. “Penghargaan ini bukan hanya dari saya, tapi pastinya juga dari masyarakat Kota Pagaralam.,” kata Walikota.

Baca Juga  Baznas Bantu Korban Angin Puting Beliung

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik, menyampaikan terima kasih atas pernghargaan yang diberikan Wali Kota Pagaralam kepada dirinya dan juga Kasat Resnarkoba Polres Pagaralam.

Menurutnya, penghargaan ini sudah pasti akan menjadi motivasi bagi Polres Pagaralam untuk ke depannya semakin giat dalam memberantas narkoba dan menjaga keamanan dan ketertiban kota Pagaralam. Sehingga bisa menyelamatkan generasi-generasi penerus bangsa.

Baca Juga  Demo Di Simpang Lima DPRD Sumsel, Massa AMPCB Desak Pemkot  dan Polrestabes Palembang Selamatkan Makam Kramo Jayo

“Tentu kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Wali Kota Pagaralam atas penghargaan ini,” kata Kapolres. (Repi)

Komentar