Pemkab Muba Gerak Cepat Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Linggosari

Uncategorized308 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Sesuai petunjuk Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi yang sebelum- sebelumnya meminta pihak terkait untuk merespon cepat setiap adanya kejadian bencana yang menimpa warga di Kabupaten Muba.

Pemkab Muba melalui Dinas Sosial (Dinsos) Muba pada, Sabtu pagi langsung bergerak cepat kelokasi bencana kebakaran rumah Warga Desa Linggosari Kecamatan Sungai Lilin yang terjadi tengah malam tepatnya, Sabtu (6/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Tak hanya meninjau lokasi, pihak Dinsos juga menurunkan Tim dengan membawa bantuan sembako dan peralatan rumah tangga lainnya, untuk disalurkan kepada korban kebakaran

Baca Juga  Masyarakat Diajak Untuk Jaga Regenerasi Agar Tidak Terjebak Narkotika

Kepala Dinas Sosial Ardiansyah, SE., MM, menerangkan, kalau pihaknya telah menindaklajuti laporan dari masyarakat terkait adanya laporan kebakaran rumah Warga. Menurutnya, Warga yang terkena musibah Rumah tersebut milik Erni Hadi Saputra yang ada di RT 003 dusun 2 Desa Linggosari.

Dikatakannya bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab Muba kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Musibah ini terjadi akibat konsleting listrik sehingga terjadi kebakaran. Dan Pemberian bantuan ini, telah dilaporkan ke pak Pj Bupati, atas arahan beliau kami menyampaikan bantuan, sekaligus menyampaikan ucapan turut berduka cita dan dengan harapan, bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran. Semoga bantuan bermanfaat, dan kami pemerintah muba insyaallah akan selalu hadir untuk masyarakat khususnya yang terdampak bencana,”Ucap Kadinsos Muba.

Baca Juga  Dianiaya, Putri Lapor Polisi

Sementara Korban atas nama Erni Hadi Saputra mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Pemkab Muba beserta jajarannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan kepada kami khususnya pada pak Pj Bupati Muba H Apriyadi. Terima kasih bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga saya,”Ucapnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar