PJ Bupati Apriyadi Sambut Baik Audiensi PWI Muba

Uncategorized376 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,– Setelah terbentuknya kepengurusan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Audiensi bersama Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi Mahmud.
Kedatangan para pengurus PWI Muba itu disambut baik oleh PJ bupati Muba yang didampingi, kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Muba, Joni Martohonan AP. Msi, Kadis Kominfo Herryandi Sinulingga dan Kabag Umum Setda Muba Defrizal, SE, bertempat diruang rapat Bupati Muba, Kamis (30/03/2023).

Pada kesempatan itu, Kurnaidi ST selaku Ketua PWI Muba terpilih menyampaikan bahwa kedatangannya dan rombongan terkait dengan rencana kegiatan Pelantikan Pengurus PWI Muba periode 2023-2026 yang akan dilaksanakan pada 12 April 2023 mendatang.

“Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya pada 11 April akan diadakan orientasi anggota dan Uji Kompentisi wartawan (UKW). Kemudian pada Rabu 12 April 2023, akan dilaksanakan kegiatan pelantikan ketua dan pengurus PWI Muba periode 2023-2026. Maka dengan ini kami berharap PJ Bupati Muba bisa hadir secara langsung pada kegiatan tersebut. Disini kami juga berharap Pemkab muba dapat memfasilitasi dan mensupport kegiatan ini,” Ujar Kurnaidi.

Baca Juga  Marak Isu Culik Anak, Kasat Binmas Polres Muara Enim Turun Ke Sekolah

Sementara PJ Bupati Muba menyambut baik bahkan Apriyadi mengapresiasi rencana yang disampaikan para pengurus PWI Muba itu.

“Jadi pada prinsip nya Pemda akan mensupport dan akan membantu kegiatan pelantikan dengan memfasilitasi apa yang bisa fasilitasi. Silahkan lakukan persiapan dan koordinasi dengan pihak yang terkait.”ujarnya

Apriyadi juga mengatakan, bahwa PWI telah menjadi wadah bagi para wartawan untuk ikut memperjuangkan bangsa lewat tulisannya.

“untuk itu selalu jaga kekompakan, dan jika nanti nya sudah dilakukan pelantikan maka diharapkan bisa membantu mewujudkan organisasi yang baik, serta menghadirkan wartawan yang memiliki banyak edukasi yang bisa memberikan kritik dan saran dengan benar,” Harapnya. (Ulandari).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar