Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Gunung Megang Salurkan Sembako Ke Warga Lansia

Uncategorized634 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co id – Mengisi serta menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada Kamis (22/06/2023).

Kapolsek Gunung Megang Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Firmansyah,SH, mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dilakukan selain hadirnya Polisi ditengah masyarakat, sekaligus ajang silaturrahmi dalam rangkaian kegiatan mengisi serta menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah ada sebanyak 40 peket sembako sudah kita salurkan pada warga yang berhak kita bantu, dan kegiatan ini Baksos ini rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun,”ungkap AKP Firmansyah,SH.(22/06/23).

Dikatakan, adapun sasaran masyarakat yang menerima Bantuan Sosial (Baksos) tersebut adalah Masyarakat Miskin atau Masyarakat yang tidak mampu, Lansia, Stunting, dan masyarakat lainya.

Baca Juga  Antoni Yuzar : Tidak ada Alasan Untuk Menunda Pelantikan Tersebut Mengingat SK Mendagri Sudah Ada

“Semoga Bakti sosial dari kami institusi Polri kepada masyarakat yang berhak kita bantu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tujuan Baksos ini dapat membantu warga kurang mampu serta bertujuan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk Pengayom, Pelindung, dan Pelayan Masyarakat ,”pungkas AKP Firmansyah,SH,didampingi para personilnya tersebut .(JJ).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar