Pemilihan Bujang Gadis Polsri tahun 2024 Mencari Bibit Unggul yang dapat Menjadi Duta Pendidikan dan Budaya

SumsePost.co.id. Palembang,- Pemilihan Bujang Gadis Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) tahun 2024 kembali di gelar, ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun untuk mencari bibit unggul yang dapat menjadi duta pendidikan dan budaya, serta bertujuan untuk membangun kaum cendikia yang memiliki integritas, kepribadian, humanis dan kepedulian sosial.

Muhammad Maulana Alfarizi selaku Bujang Polsri tahun 2023 mengatakan, Tahun ini kami mengusung tema dengan kebudayaan yang dimana dengan nama Pasundara berarti bumi dengan takeline yaitu Legasi Univercity yang artinya kebudayaan yang banyak keberagamannya.

“Kami sudah melakukan persiapan sekitar 3 bulan, dan syukur Alhamdulillah hari ini pelaksanakannya insya ALLAH yang terbaik. Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini diikuti oleh 30 pasang finalis yang akan mendapatkan penghargaan atau predikat dan top Five,” Ujar Maulana.

Maulana menuturkan, Para pemenang akan diberikan penghargaan dari Polsri berupa pemberian bantuan dana untuk pemenang pemilihan tahun ini, selain itu juga ada sponsorship yang memberikan bantuan berupa bantuan uang, barang dan sebagainya.

Baca Juga  Puan Ingatkan Pemerintah Antisipasi Lonjakan Pemudik dan Masyarakat Waspadai Covid-19

“Untuk peserta khusus untuk dari Polsri, namun kami mengundang dari seluruh agent di seluruh Sumsel. Selain itu kita juga mengundang pejabat dari petinggi-petinggi di kampus, dan orang tua dari finalis atau peserta, serta agent-agent yang ada di Sumsel dan Para sponsor.

Muhammad Maulana berharap dengan adanya pemilihan Bujang Gadis Polsri ini, Para peserta yang terpilih bisa mengembangkan diri dan melebarkan sayap untuk mengharumkan nama Polsri dan nama pribadi peserta itu sendiri.( Rilis)

Komentar