Pelantikan Pengurus Emak-emak Cindo Militan Provinsi Sumsel

Uncategorized585 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Pelantikan Pengurus dan Halal Bi Halal Emak-emak Cindo Militan (EECM) Provinsi Sumatera Selatan. Yang bertema ” Bergerak Maju Meraih Sukses Bersama” periode Tahun 2023-2028. Yang di gelar di di Hotel Amaris Palembang, Senin (1/5/ 2023).

Yang menghadiri Pelantikan Pengurus EECM Provinsi Sumsel yaitu Ketua Umum Ustadzah Umi Kalsum, Masytoh Romi Herton, Ketua Panitia Titi.Suryanti

Hj. Masyitoh Romi Herton, S.E, MM
selaku Palantik Pangurus EECM mengatakan, Saya berharap pelantikan hari ini bukan cuma cindo saja tapi juga harus cerdas, mandiri, lebih Soleha lagi. Dan kedepannya bisa menjadi contoh buat seluruh ibu ibu seluruh perempuan di seluruh Sumatera Selatan. Terutama di Palembang dalam scoop yang lebih kecil mungkin seperti contoh buat keluarga.

Baca Juga  Ratusan Karateka OKU Raya Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat/Kyu di Baturaja

” Pesan dan makna buat emak emak ini. Tetep semangat ayo kita maju bersama-sama semoga kita bisa sukses bersama sama,” Pesannya .

Ketua Umum EECM, Ustadzah Hj. Nyimas Umi Kalsum, S.Ag, M.PdI.I.
menambahkan, ” Alhamdulillah Setelah di Lantik mudahan-mudahan tugas dan amanah di titipkan dari ketua divisi divisi masing-masing akan dapat melaksanakan tugasnya sebagai mana mestinya,” ujarnya.

Ummi menjelaskan, Adapun Divisi terdiri dari Divisi OKK, Divisi Pendidikan, Devisi Sosial budaya, Divisi Ekonomi, Divisi Kesehatan, Divisi Politik dan Divisi humas.

” Program-program program kerja di tahun 2023 ini yaitu Program keluhan di bidang dakwah dan akan ada pelatihan keagamaan seperti memandikan jenazah kemudian pengajian bulanan dan sebagainya dan dari OKK akan melengkapi atribut-atribut dan kelembagaan, yang ekonomi lebih meningkatkan lagi mengekspos kegiatan UMKM, dan untuk kesehatan mungkin kerja sama dengan puskesmas dan kecamatan untuk mengadakan pelatihan khususnya untuk perempuan. kemudian di pendidikan juga kita memajukan lagi pendidikan mulai dari tingkat TPA dan dari segi humas kegiatan humas masyarakat, dari sosial budaya akan disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti untuk kajian pranikah, Asmaul Husnah akan di penuhi segala jadi akan memang delapan divisi ini di penuhi hajat umat,” jelasnya.

Baca Juga  Direktorat Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Sambangi SMKN 1 Babat Toman

Lebih lanjut, Untuk Emak-emak yang ada di EECM yang menjadi calon dewan ini pesannya cerdas dalam memimpin cerdas dalam memilih dan istiqamah dan pembelaan kaum perempuan umat Islam dan agama.

” Harapan ke depan tetap bergerak untuk meraih sukses bersama,” tandasnya

Di tempat yang sama Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus EECM, Hj. Titi Suryanti, S.P menuturkan, Alhamdulillah jadi kami persiapkan ini dalam waktu singkat di bilang sukses itu terlalu mungkin persis ya Alhamdulillah semua lancar cuaca bagus jalanan ramai sukses dan

Baca Juga  Anton Hubungi Polisi dan Tinggalkan Motor Hasil Curian di Jalan

” Harapan kedepannya nya ibu. Semoga Emak-emak Cindo sukses dan kedepannya dapat menunjukkan jati dirinya sebagai wanita muslimah, yang sebagai tulang punggung keluarga dan ujung tombak dalam dakwah,” pungkasnya .

( Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar