Pelaku Jambret, Aldi Nyaris Jadi Bulan Bulanan Massa

Uncategorized485 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Aldi Darwinsyah (22) warga Jalan Taqwa Mata Merah, Lorong Manggis I, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang ini nyaris diamuk massa setelah aksi jambret ponsel yang dilakukannya digagalkan korbannya.

Aksi jambret yang dilakukan Aldi bersama rekannya yang berhasil kabur terjadi di Jalan Mayor Zen tepatnya di Simpang RM Palapa, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, pada Selasa (28/2) pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario PP SIK MSi mengatakan tersangka Aldi bersama temannya menjambret ponsel korban Audia Faradisa (20), warga Jalan Mayor Zen, Lorong Agung, RT 28/04, Keluarahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor miliknya.

“Tiba di TKP sepeda motor korban berhenti di persimpangan untuk putar balik. Lalu datanglah kedua pelaku dua orang yang juga mengendarai sepeda motor memepet dari arah samping kiri langsung menarik ponsel korban yang berada di dasboard,” katanya.

Baca Juga  Senpira Hasil Operasi Senpi Musi 2023 Disita Polres OI

Peran tersangka saat itu, berada diboncengan merampas ponsel milik korban yang saat itu diletakkan di dasboard sepeda motor milik korban lalu tancap gas.

“Melihat ada yang menarik ponselnya korban langsung mengejar tersangka hingga ke Jalan RW Monginsidi. Warga yang melihat langsung menangkap pelaku. Teman pelaku berhasil lolos dari kejaran warga,”katanya.

Tersangka Aldi ponsel yang dijambretnya rencana akan ia jual.

Baca Juga  Sakim Laporkan Pejabat Kanwil ATR/BPN Ke Polda Sumsel

“Anggota kami masih melakukan pengejaran teman pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar