Partai Nasdem Telah Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah se-Sumsel

Berita Utama311 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id –  Partai NasDem  (nasional demokrat) Memanggil untuk Rekrutmen Terbuka Calon Kepala Daerah Se-Sumsel untuk datang dan mendaftarkan diri ke kantor DPW Partai Nasdem sumsel.

Ketua Penjaringan , Muhammad Yamin, SE, M.Si, didampingi Sekretaris Syofwan Hadi  mengatakan Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dewa Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Selatan. Telah di buka Pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala/Wakil Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Sumsel dibuka mulai 1- 7 Mei 2024,” katanya saat di wawancarai di sekretariat, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga  Ribuan Warga Desa Putak Gelumbang Hadiri Sedekah Adat Dan Peringatan 1 Muharam 1445 H

Yamin menambahkan adapun mekanisme setelah penerimaan penjaringan yaitu Melengkapi persyaratan Administrasi, wawancara pendalaman Visi dan Missi calon itu sendiri.

” Kriteria Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung Partai Nasdem yaitu Kriteria yang bagaimana bakal calon yang berkomitmen membangun daerah lebih baik, amanah, siap membesarkan partai NasDem,” jelasnya.

Lanjutnya, Kader Nasdem tidak menghalanginya siapapun itu, yang penting semua kader yang berminat untuk berkomitmen membangun Daerah dan membesarkan partai di daerah yang mereka pimpin.

Baca Juga  Gudang BBM Ilegal Wilayah Desa Kepur Muara Enim Dipasang Police Line

” Visi misi Nasdem untuk bakal calon daerah yang diusung harus sama dengan visi misi Nasdem yang amanah dan siap membangun daerah yang lebih baik,” pungkasnya.

( Ocha)

Komentar