Owner Sumsel Post Umroh Doakan Provinsi Sumsel Diberikan Suasana Damai

Berita Utama1504 Dilihat

Palembang,  Sumselpost.co.id – Melaksanakan Ibadah Umroh menjadi bagian ibadah yang sangat dianjurkan oleh agama Islam,karena melalui ibadah Umroh selain dapat memberikan ketenangan, kedamaian serta kenikmatan tersendiri, juga tentunya merasakan rasa syukur yang mendalam dapat berkunjung ketanah suci atas Ridho dari Allah SWT.

Demikian diungkapkan Owner Media Sumsel Post Dr.H.Rahidin H.Anang, bersama keluarga besar dalam menunaikan ibadah Umroh saat wawancara Live dari tanah suci mekah melalui what shapnya pada Sabtu (24/02/2024).

Owner Sumsel Post Dr .H Rahidin H.Anang, bersama keluarga melaksanakan ibadah Umroh, dan yang terpenting dalam ibadah umroh selain menambah keimanan dan ketaqwaan diri dan tentunya merasa sangat bersyukur atas kehadirat Allah SWT, serta Ibadah Umroh diharapkan bersama keluarga besar terwujudnya keluarga yang sakinah, mawadah,warahmah, Aamiin Yra,”ucap Dr.H.Rahidin H.Anang.

Dikatakan Dr.H.Rahidin H.Anang, bahwa rangkaian ibadah Umroh bersama keluarga besar bertolak ketanah suci melalui KBIH Arofah Kota Palembang yang langsung ke Kota Mekah dengan menunaikan ibadah Umroh sebanyak 2 kali dan terakhir Thawaf Wada’ mengelilingi Ka’bah, setelah itu langsung menuju kota Madinah ke Masjid Nabawi dimana rumah istirahatnya Rasulluoh dengan sebutan Rawdah.

Baca Juga  Rumah Pedagang Eceran Tabung Gas Terbakar

“Alhamdulillah rangkaian ibadah umroh bersama keluarga besar berjalan lancar, dan rangkaian ibadah Umroh juga berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah dan para sahabat Rasul, serta tak lupa kami juga mendoakan untuk Provinsi Sumsel agar terciptanya suasana kedamaian serta kenyamanan pasca Pemilu 14 Februari 2024 lalu,”Pungkas Dr H Rahidin H Anang, Live dari Kota Mekah melalui Vidcom What Shapnya (24/02). (jnp.red).

Komentar