Askot PSSI Pagar Alam Dilantik Walikota Pagaralam Harapkan Ini

Uncategorized457 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id .- Adanya wadah yang menaungi suatu kegiatan yang juga didukung penuh oleh Pemerintah kota tentunya berharap ada prestasi yang diukir. Harapan ini disampaikan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pagar Alam masa bhakti 2023-2027, bertempat di Gedung Balai Kota, Kota Pagar Alam, Sabtu (11/03/2023).

Pengurus Askot PSSI Kota Pagar Alam yang diketuai oleh Daplis Jhoni ini dilantik oleh Sekretaris Umum Asprov PSSI Provinsi Sumatera Selatan.

Wali Kota Alpian mengucapkan selamat kepada kepengurusan Askot PSSI Kota Pagar Alam yang baru dilantik.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sepakbola merupakan salah satu olahraga yang sangat populer dan digemari di Indonesia, termasuk di Kota Pagar Alam. Sehingga dengan pelantikan ini harapannya sepak bola di Kota Pagar Alam bisa bangkit dan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Wali Kota.

Baca Juga  KAPL : Tolak Pengesahan Raperda RTRW Demi Kepentingan Warga bukan Kepentingan Pribadi dan Kelompok

Wali Kota menyebutkan, Pemkot siap mendukung kegiatan-kegiatan PSSI Kota Pagar Alam guna membangkitkan kembali sepak bola di Kota Pagar Alam.

“Insya Allah, dengan semangat dan komitmen bersama antara Pengurus PSSI, KONI, pemerintah daerah, keinginan dan cita-cita bersama dalam dunia sepak bola di Kota Pagar Alam dapat terwujud,” pungkas Wali Kota.

Hadir juga pada kegiatan pelantikan ini Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Danramil, Perwakilan Kejaksaan Negari, Perwakilan Bank Sumsel Babel dan Perwakilan KONI Kota Pagar Alam.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar