Nikmati Liburan Bersama Keluarga Di Mega Billiard, Dengan Harga Terjangkau

Berita Utama288 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kota Palembang kembali disuguhi tempat hiburan sekaligus tempat tongkrongan bagi para remaja maupun keluarga pencinta bola sodok atau lebih dikenal dengan nama Billiard, dengan dibukanya Mega Billiard yang berlokasi di Komplek Sirwalk jalan Noerdin Pandji tepatnya di belakang Mc Donald.

Kehadirian Mega Billiard di wilayah Kenten diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin bersantai sembari bermain Billiard bersama teman dan keluarga, dan tentunya dengan harga yang sangat ramah di kantong para remaja.

“Dimulai dari harga 25.000 perjam, pelanggan sudah bisa bermain Billiard dengan suasana yang sejuk, nyaman, serta santai bersama teman dan keluarga. Kita punya 9 meja, dengan 3 meja di setiap lantai, dimana khusus lantai 1 itu are no smoking, jadi sangat cocok untuk keluarga yang membawa anak-anak.” Ungkap Imam selaku Pengelola Mega Billiard, Rabu (24/04/2024).

Baca Juga  Mahasiswa UIN Palembang Alami Kekerasan

Imam mengatakan, Mega Billiard resmi dibuka tanggal 23 maret di bulan puasa, dimana pada bulan puasa kemarin banyak pelanggan yang membawa anak-anaknya bermain di sini, ada yang main 4 jam sampai buka puasa.

“Kita buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 12 malam setiap hari dengan tarif pagi 25 ribu perjam dari jam 10.00 sampai jam 04.00 sore, dan dari jam 04.00 sore ke atas sampai jam 24.00 malam itu 30 ribu/jamnya, sangat cocok di kantong siswa,” Terang Imam.

Baca Juga  Masyarakat Muba Antusias Saksikan Karnaval dan Kendaraan Hias

Imam berharap dengan di bukanya Mega Billard di wilayah Kenten ini dapat menghidupkan kawasan Kenten, dan menjadi tempat hiburan bagi keluarga untuk berlibur. Serta dapat merubah Image Billiard dimata masyarakat yang memandang negatif Billiard sarat akan bau asap rokok, dan menjual minuman beralkohol, menjadi tempat yang sangat nyaman untuk liburan bersama keluarga.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI, PWI Muba Akan Gelar Kontes Dangdut

“Dengan adanya Mega Biliard ini bisa menambah tempat hiburan bagi warga Kenten khususnya, dan bisa membuka lapangan pekerjaan, serta bisa meramaikan suasana di lokasi Kenten,” Pungkasnya. (Ocha)

Komentar