Muara Enim Bersedekah Bagikan Ratusan Paket Sembako

Uncategorized457 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Hari ini diadakan pembagian 250 paket sembako oleh Komunitas Muara Enim bersedekah yang di pusatkan di Desa Karang Raja, Desa Muara Lawai, Desa Lubuk Amplas, Kelurahan Muara Enim, Kelurahan Tungkal, Kelurahan Pasar III.

Kegiatan ini digagas oleh Bung Frans Irawan, Bung Tantowi, Bung Rafik, Bung Dwi Eriyanto dam Bung Deny Eka Chandra yang membuka donasi mengumpulkan dana dari para donatur yang menitipkan dananya untuk dibagikan kepada yang berhak. Sangat mulia di bulan ramadhan ini dengan mengejar amal pahala sedekah di 10 hari terakhir bulan ramadhan, alhamdulillah dalam waktu yang hanya 4 hari sejak dibuka open donasi MUARA ENIM BERSEDEKAH tepatnya tanggal 13 april 2023 telah terkumpul dana 41.450.000,- dari orang orang baik yang berdomisili dan bekerja di sekitar Muara Enim. Kemudian dana tersebut oleh Tim Muara Enim Bersedekah dibelikan 250 Paket Sembako. Hingga sampai dengan saat ini masih ada yang berniat mendonasikan bantuan dan Tim Muara Enim bersedekah berniat untuk melanjutkan kegiatan berupa santunan kepada anak Yatim dan anak Yatim Piatu.

Adapun kegiatan ini berjalan dengan sukses dibantu oleh tim-tim relawan, antara lain dari Ikatan Mahasiswa Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (IMMETA SUMSEL ), relawan dari KNPI Muara Enim dan relawan lepas lainnya. Berharap dengan adanya kegiatan ini harapan oleh penggagas kegiatan ini bisa berlanjut sekalipun diluar Bulan Ramadhan dan ada niat untuk mendirikan Yayasan amal soleh Muara Enim Bersedekah.

Baca Juga  Ancam Korban Pakai Parang "RURI" Warga Kelekar Muara Enim Diringkus Polisi

“Tahun depan insya allah jika Allah SWT mengizinkan untuk membuat program yang sama dengan jumlah paket sembako sebanyak 2.000 paket yang akan direncanakan dengan matang sejak awal ramadhan supaya lebih tepat sasaran dan lebih maksimal, Amin YRA,”pungkas mereka dikegiatan Muara Enim sedekah tersebut Minggu (16/04).

(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar