Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim, Dihadiri Bobby Adhityo Rizaldi

Uncategorized366 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id  – Kegiatan silaturahmi, penyerahan keputusan penugasan fungsionaris sekaligus buka puasa bersama DPD Partai Golkar Muara Enim bertempat dikantor partai Golkar Muara Enim Minggu (16/4).

Hadiono, S.H ketua DPD Golkar Muara Enim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dalam acara ini turut dihadiri ditengah kita ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Bobby Rizaldi yang hadir bersama Sekretaris Andi Dinaldi walaupun ditengah kesibukannya dapat hadir di acara ini.

Dikatakan Hadiono, target tahun 2024 nanti DPD Partai Golkar Muara Enim menargetkan dapat 12 kursi di DPRD Muara Enim sehingga dipilkada nanti Partai Golkar dapat berdiri sendiri.

“Partai Golkar Muara Enim terus berjaya dan InsyaAllah mampu menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga  Sengketa Lahan Kantor Golkar Pagaralam Berujung Ke  Meja Hijau

Pada Pileg tahun 2024 agar yang kita rencanakan tercapai untuk terus gotong royong sehingga apa yang dicita – citakan DPD Partai Golkar Muara Enim dapat tercapai,” ungkap Hadiono yang juga Wakil Ketua DPRD Muara Enim.

Disela acara diserah terimakan surat tugas kepada Bacaleg Dapil 1 sampai V DPD Partai Golkar Muara Enim untuk Pemilu Tahun 2024 serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Ditempat yang sama, Bobby Rizaldi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada para pejuang Partai Golkar pada pemilu tahun 2024 untuk terus solid dalam menghadapi pemilu.

Bobby menyampaikan, kepada para kader bahwa Perpu Pemilu telah disahkan menjadi Undang – Undang maka pemilu tetap di laksanakan pada 14 Februari 2024.

Baca Juga  Rencananya HD Akan Hadir Di Sugi Waras Rambang, Ini Jadwalnya

Bobby juga meminta untuk tidak mempermasalahkan pemilu tertutup atau terbuka.

Dikatakan bobby dengan diserah terimakan surat tugas kepada para Bacaleg agar segera memulai bergerak dan berkerja ditengah masyarakat.

Boby menghimbau kepada para kader untuk merangkul tim pemenangan baik yang lama maupun yang baru tidak ada jarak sehingga Partai Golkar semakin solid.

“Sebagai Partai modern, para kader harus memiliki strategi, salah satunya Door to Door ke rumah-rumah untuk terjun langsung ke masyarakat sesuai arahan Ketua Umum bapak Airlangga,” pungkasnya didampingi Sekretaris Partai Golkar Sumsel, Andi Dinaldi

Baca Juga  Sopir Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Simpang Sekojo Berhasil Diamankan

Pada acara tersebut, diakhiri dengan Buka Puasa bersama serta ramah tamah para kader Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan. Dalam acara ramah tamah terlihat, para Kader Partai Golkar yang antusias dengan kehadiran Ketua Sumsel Bobby A. Rizaldi yang tidak henti – hentinya mengumandangkan nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024

(JN)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar