Mobil Tangki BBM Diduga Seruduk 2 Pengemudi Motor

Uncategorized693 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Dua pengemudi sepeda motor dari arah Gelumbang -Prabumulih diduga menjadi korban penabrakan dari sebuah mobil jenis tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan TKP dijalan lintas Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin (27/02/2023) sekitar pukul 18:00 WIB.

Terpantau kondisi mobil tangki tampak terperosok di drainase pinggiran jalan lintas Palembang -Prabumulih tersebut, dengan kondisi ringsek dibagian depan mobil dengan Plat Pol BG 8875 NL serta terdapat tulisan di tangki mobil yaitu PT Rizki Jaya Utama.

Menurut Keterangan warga setempat maupun korban yang selamat atas peristiwa tersebut, bahwa mobil tangki dari arah Prabumulih menuju Palembang melaju dengan cepat yang saat itu memotong sebuah mobil didepannya, dan mobil tangki tersebut tak sadar didapan mobil ada dua pengendara sepeda motor jenis Mio GT dan Revo yang kemudian tertabrak. ‘Brakkk!!! suara keras terdengar dari jalan raya ini, dan saat dilihat dua orang pengendara motor jadi korban ditabrak mobil tangki BBM kosong itu pak, “ujar warga setempat yang tak lama kemudian di TKP menjadi ramai.

Baca Juga  Forum Palembang Bangkit Gelar Rapat Khusus Lembaga Independen

Tampak Babinsa Anggota Koramil 404-01 Gelumbang Sersan Naryoto yang telah berada dilokasi membantu mengevakuasi korban untuk diselamatkan serta tak lama kemudian dua petugas BKO Satlantas Polsek Gelumbang datang mengamankan keadaan yang mendapatan informasi tersebut dengan situasi hujan dan jalan yang licin. Terpantau korban telah berada dirumah warga yang kemudian dilarikan ke Puskesmas Gelumbang menggunakan ambulan desa Karang Endah.

Baca Juga  Pelaku Bobol Toko Ponsel Digimap di PIM, Gunakan Akses Milik Karyawan

Sementara berdasarkan informasi yang didapat bahwa korban yang menggunakan sepeda motor jenis Mio GT warna merah dengan plat Pol BG 5163 A disebut-sebuf warga Gelumbang dan korban menggunakan sepeda motor jenis Revo dengan kondisi motor tepat dibawah roda mobil disebut-sebut warga kampung II Desa Midar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

“Ya, korban telah dilarikan ke Puskesmas Gelumbang oleh mobil ambulan desa tadi oleh Pak Hariyanto perangkat Desa Karang Endah,” ungkap Sutoyo warga setempat sambil membantu korban tersebut.

Baca Juga  Projo Muara Enim Desak Perusahan Tambang dan Pengusaha Lokal Bersinergi

Media ini melihat sang sopir tangki BBM juga tak sadarkan diri saat dievakuasi dirumah warga yang tak jauh dari TKP dan terpantau kondisi masih hujan deras, namun arus lalulintas tidak mengalami kemacetan karena petugas BKO Satlantas telah hadir mengamankan keadaan. (JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar