Ditabrak Truk Tronton dari Belakang, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Uncategorized524 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Seorang pengendara sepeda motor Kurniawan Hamdalah warga Kelurahan Lebung, Kecamatan Sematang Borang Palembang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan MP Mangkunegara tepatnya depan warung makan Sambel Lalap, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Senin (27/2) siang.

Korban  tewas mengenaskan setelah motor BG 6310 HV yang dikendarainya ditabrak truk tronton pengangkut petikemas dengan nomor polisi BG 8701 LR.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Arsikakum mengatakan, sepeda motor yang dikendarai korban melintas dari jalurnya hendak melaju ke simpang BLK dari arah simpang underpass patal.

Diduga jarak sepeda motor korban dengan mobil truk tronton sangat berdekatan sehingga mobil menabrak sepeda motor korban dari belakang membuat korban jatuh dari motornya lalu dilindas truk,” ungkapnya.

Dikatakan Arham, korban tewas di lokasi kejadian dengan mengalami luka parah di bagian kepala dan lehernya dilindas ban truk.

Baca Juga  Toko Kerupuk Kemplang Rubuh Tabrak Truk

Jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang, sedangkan sopir bersama mobilnya sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Untuk identitas kendaraan yang dikendarai korban yakni sepeda motor Honda thunder BG 6310 HV sedangkan mobil truk tronton yang menabrak korban nopol BG 8701 LR. Kedua barang bukti sepeda maupun mobil truk sudah diamankan di Pos Laka Pakjo Palembang

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar