Mayat Pria dengan Kaki Dirantai Mengambang di Sungai Musi

Berita Utama973 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Mayat korban diduga pembunuhan. Ditemukan Selasa malam (18/6 ) sekitar pukul 23.00 WIB tidak ditemukan identitas korban.

Diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, karena di badan jenazah ditemukan luka memar di bagian tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan terikat rantai ditambah karung berisikan batu.

Jenazah telah dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk dilakukan visum.

Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel Indra Nasution mengatakan, jenazah ini diperkirakan sudah tenggelam dua hari lalu karena tubuhnya sudah mengembang. Tadi sudah dilakukan visum luar untuk penyebab belum kita ketahui.

Baca Juga  Evakuasi Korban Tewas di Rel Kereta Api Prabumulih Diduga Seorang Pemulung

“Tadi kita hanya visum luar pada jenazah, untuk memastikan penyebab kematiannya kita harus melakukan autopsi. Kita masih menunggu keluarga korban, karena jenazah Misteri X,” katanya Rabu (19/6/24).

Indra menambahkan, saat pemeriksaan jenazah ditemukan bekas luka memar di tangan sebelah kiri. Selain itu juga kaki korban sengaja diikat dengan dengan rantai lalu ditimpa oleh karung berisikan batu.

Baca Juga  Ustadz M. Marzuki Wahid, S.Pd.I Menjadi Khotib Jum'at di Masjid Zaidin Kebon Gede

“Diduga jenazah ini sepertinya sengaja ditenggelam, karena kaki kanan korban diikat dengan rantai lalu ditambah karung yang isinya baru bata,” bebernya.

Sementara untuk ciri ciri pada jenazah ada tato di bagian tangan kiri. Selain itu dada ada bekas luka luka dan umur diperkirakan berumur sekitar 40 sampai 50 tahun.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa langsung ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel,” katanya.

Komentar