Masyarakat Diajak Untuk Jaga Regenerasi Agar Tidak Terjebak Narkotika

Uncategorized274 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id – Narkoba dapat menyebabkan efek serta dampak negatif bagi pengguna bahkan secara garis besar narkoba dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran terhadap seseorang. Tak hanya itu, selain buruk untuk kesehatan dan dapat menghancurkan masa depan para generasi, narkoba juga bisa menimbulkan tindak kriminal yang dapat merugikan masyarakat, maka dari itu jauhi lah Narkoba.

Saat dibincangi wartawan Sumselpost, Riyansyah Putra selaku generasi penerus dan juga menjabat ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muba mengatakan bahwa ia mengajak semua Elemen Lapisan Masyarakat untuk menjaga Regenerasi agar tidak terjebak dengan dinamika narkotika.

“Saya Selaku Ketua IWO Muba dan Juga Mahasiswa Semester Akhir STIHURA Sekayu menghimbau dan mengajak semua Elemen Lapisan Masyarakat untuk menjaga Regenerasi agar tidak terjebak dengan dinamika narkotika,”Ujarnya

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui via whatsApp, Rabu (14/6/2023) sore. Kepala satuan reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin AKP Heri SH, MH menghimbau, bahwa peran serta masyarakat untuk memutus mata rantai peredaran barang haram tersebut sangat lah dibutuhkan.

Baca Juga  Jadi Perwira Pengawas Apel Pagi Di Mapolres Pagar Alam, Kasatlantas Sampaikan Ini

“Tanggapan kami bahwa pemberantasan Narkoba bukan hanya oleh pihak Kepolisian atau penegak hukum lainnya, yang lebih penting peran serta masyarakat dalam mencegah atau memberantas peredaran gelap narkoba, dan paling tidak didalam lingkungan keluarga masing masing “ujarnya AKP Heri melalui pesan singkatnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar