Malam Ini PLN Wilayah Gelumbang Raya Padam, Ini Penyebabnya 

Uncategorized619 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kembali aliran listrik padam dikawasan Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Senin (20/02) sekitar pukul 19:00 WIB. Padamnya listrik diwilayah Gelumbang Raya tersebut, kerap terjadi dan entah apa penyebabnya, terlebih disaat jelang waktu ibadah solat Maghrib maupun usai Maghrib, yang mana warga akan beraktifitas dalam beribadah, namun listrik Tiba-tiba mendadak padam.

“Ya, mati lampu terus pak, dak tau apo penyebab, yang jelas mati lampu kerap terjadi di kawasan Gelumbang ini, kemarin siang aku jingok Ado ledakan di tiang listrik arah dusun Midar Gelumbang, dan malam ini dak tau apo penyebabnya,” terang Karman (50) warga Karang Endah Gelumbang pada media ini Senin malam (20/02).

Baca Juga  Podcast di RGR, Hadirkan Sosok Perempuan Yang Menginspirasi

Hal senada dikatakan Hermani (55) warga Lembak yang mengutarakan, “Yo, mang mati lampu Bae Gawe nyo, dak tau apo Dio sebabnyo, laju urung aku nak keluar rumah,”cetus Herman . Pantauan media ini PLN belum ada Tanda-tanda akan menyala dan masih padam dari pukul 18:00 sampai pukul 20:00 WIB.

Sementara manager PLN Persero Kota Prabumulih Gema, melalui what Shap nya saat di konfirmasi media ini terkait apa penyebab kematian lampu PLN pada malam ini Senin (20/02) “ya, ada peristiwa kabel putus satu Pasha dikawasan jalan Sudirman depan BLK, Tim sudah dilokasi sedang persiapan,pengamanan dilapangan dan langsung di eksekusi pak,”ujar Gema, berharap mohon doa agar tim bisa bekerja selamat dan cepat normal.(JNP)

Komentar