Levy Haznaini S.Pd Kepala TK Palm Kids Prabumulih Raih Terbaik 2 Dalam Pemilihan Apresiasi GTK Tahun 2023

Berita Utama588 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dalam rangka memperingati *Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023* , Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kemendikbudristek melalui Balai Guru Penggerak ( BGPSUMEL), akan memberikan apresiasi kepada GTK yang inovatif, inspiratif dan dedikatif serta apresiasi peserta didik kepada gurunya dalam menerapkan Kurikulum Merdeka pada konteks pendidikan berkualitas dalam berbagai kategori pemilihan.

Pemilihan Apresiasi GTK tahun 2023 Sumatera Selatan yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 2 sampai 4 Nopember 2023 di Hotel ALTS Palembang, Peserta pendaftar yang mengikuti Apresiasi GTK tahun 2023 Se-Sumatera Selatan berjumlah 1800 dengan 24 kategori. Dari 800 guru,kepala sekolah,penilik,pengawas, pamong belajar , dan lainnya yang lulus administrasi, dipersempit 10 besar setiap kategori berjumlah 125, dan 3 besar setiap kategori berjumlah 59 orang dan 24 peserta mewakili Sumatera Selatan melanjutkan ke tingkat Nasional.

Baca Juga  Rumah Linmas di Gelumbang Dapat Kunjungan Anggota DPR RI

Salah satu peserta 3 besar tingkat Provinsi dari kota Prabumulih, *Levy Haznaini S.Pd (Kepala TK Palmkids Prabumulih)*, berhasil mengharumkan kota Prabumulih dan Palmkids Prabumulih karena berhasil Terpilih dalam *Kategori Kepala TK Inovatif terbaik 2 tingkat Provinsi*.

Usai menerima penghargaan Kategori Kepala TK Inovatif Terbaik 2 tingkat Provinsi, Levy Haznaini S.Pd menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang mendukungnya dalam mengikuti kegiatan Apresiasi GTK Inovatif Kategori Kepala TK dalam rangka HGN 2023 mewakili Kota Prabumulih melanjutkan ke tingkat Provinsi.

Baca Juga  Pembunuhan Ibu dan Anak di Bukit Baru, Tetangga Sempat Lihat Korban Beli Sayur Sebelum Kejadian

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Owner Palmkids Prabumulih Ibu Vita Sandara S.Pd M.comm dan Mr. Yudhistira Perkasa ST yang selalu memberikan support kepada saya. Juga kepada guru, staf dan orang tua siswa Palmkids Prabumulih, keluarga dan sahabat yang memberikan doa dan semangat untuk saya hingga bisa sampai pada pencapaian ini,” Ucap Levy.

Levy menuturkan, Bahwa memang tidak mudah untuk melalui tahap penseleksian ini, namun dengan niat dan tekad yang kuat serta optimisme penseleksian ini bisa terlewati dengan baik. Dengan prestasi ini dia berharap dapat memberikan motivasi dan semangat kepada guru-guru untuk tetap berkarya dalam mendidik anak-anak serta membawa nama baik sekolah tentunya.

Baca Juga  Sindikat Pelaku Curanmor Diringkus Unit Reskrim Polres Muara Enim

“Terima kasih juga untuk BGPSUMEL (Balai Guru Penggerak Sumatera Selatan) sebagai penyelenggara kegiatan ini yang telah mengapresiasi semua guru dan tenaga kependidikan, serta sudah menfasilitasi mengikuti kegiatan ini yang penyeleksian di mulai dari tanggal 8 Oktober sampai dengan 4 Nopember 2023,” Tutupnya. (niken)

Komentar