Laka Maut Dijalan Lintas Simpang Patra Tani Gelumbang, Ini Identitas Para Korban Tewas dan Luka-Luka

Uncategorized1950 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa Kecelakaan maut dikawasan jalan lintas Simpang Patra Tani Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin (27/0) kemarin, tentunya meninggalkan luka hati yang dalam dari para keluarga Korban serta para sahabat korban.

Terdapat Lima korban tewas dalam peristiwa Laka maut pada pukul 08:30 WIB, yang tercatat sebagai warga Kertapati Palembang didalam mobil jenis kijang dengan plat Pol BG 1386 CH yang dikemudikan oleh A Rahman (53) yang disebut merupakan keluarga para korban kecelakaan.

Menurut keterangan keluarga korban tersebut, bahwa mereka usai berziarah dari Kecamatan Rambang Dangku dan hendak pulang ke Kertapati Palembang, dan mendapatkan kabar mereka alami musibah kecelakaan di wilayah Gelumbang,”ujar keluarga korban R Nawawi (60).

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan bahwa Laka terjadi diduga mobil kijang yang terdapat para korban tewas tersebut, alami oleng saat akan memotong mobil didepan, namun Tiba-tiba datang mobil kijang Inova dari arah Palembang dengan plat Pol BG 1542 ZL, dengan tak terelakkan menabrak mobil kijang Toyota bermuatan satu keluarga tersebut.

Baca Juga  Anggota Subbid Provos Bid Propam Polda Sumsel Amankan Pelaku Pencurian Ponsel

“Ya, peristiwa tabrakan begitu cepat dikawasan simpang Patra Tani Talang Taling Gelumbang ini, Mobil kijang Toyota itu sempat terguling akibat tertabrak kijang inova dari arah Palembang tersebut, dan saat terlihat rupanya terdapat banyak beberapa orang didalam mobil kijang Toyota itu,”ungkap beberapa warga setempat.(27/02) kemarin. Atas peristiwa tersebut, para korban dilarikan ke RS Gelumbang dan Puskemas Gelumbang oleh mobil ambulan desa Talang Taling yang mana terdapat korban meninggal dunia di tempat.

Pihak Kepolisian BKO Polsek Gelumbang dan Satlantas Polres Muara Enim telah mengamankan peristiwa Laka yang menelan beberapa korban jiwa tersebut, dan berikut identitas para korban tewas serta mengalami luka serius yang berhasil didata oleh tim medis Kecamatan Gelumbang dalam peristiwa kecelakaan maut di kawasan jalan lintas simpang Patra Tani Talang Taling Kecamatan Gelumbang tersebut.

Baca Juga  Askot PSSI Pagar Alam Dilantik Walikota Pagaralam Harapkan Ini

Tiga orang atas nama (1) .Ramli (43) warga Kertapati Palembang alami luka pendarahan pada hidung, (2)..ikram Septadi (21) warga Kertapati luka pendarahan hidung, (3). Ardio Argasora (15 )warga Kertapati sakit nyeri Abdomen, dan korban yang di rawat di RS. Gelumbang berjumlah 8 (delapan orang ). Sedangkan 5 orang dinyatakan meninggal di tempat atas nama: (1) Zainal Arifin(60) warga Kertapati, (2) Sherly (60 ) warga Kertapati, (3) Ikbal (5) Kertapati,
4.Indra(39) warga Kertapati, dan (5) Murniati (21 ) warga Kertapati.

Baca Juga  Soroti Angkutan Batu Bara Lebihi Kapasitas, Aktivis Muara Enim dan  Organda Siap Turun Kejalan

Sementara kedua korban 2 orang yang dirujuk ke RS kota Prabumulih atas nama: Abdul rahman (60) warga Kertapati, dan Arya Kalam ilahi (25 ) warga Kertapati, serta 1 orang yang di rawat di RS. Gelumbang atas nama: Tuna Halizuf (24) warga Kertapati.Palembang. Sementara atas peristiwa maut tersebut, jenazah telah dimakamkan kemarin Senin (27/02) sore, dan keluarga korban berharap doa semoga para almarhum Khusnul khotimah,”Aamin Yra .(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar