APH Pagaralam Bersih Lewat Silaturahmi

Uncategorized330 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id , Sinergisitas dan Silaturahmi sesama aparat penegak hukum (APH) mutlak adanya dan bukan hanya itu melainkan s jumlah stakeholder lainnya perlu jalinn silaturahim. Berkaitan dengan hal diatas, Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan SIK menggelar silaturahmi dengan Kajari Kota Pagaralam Fajar Mufthi SH M.Hum dan Ketua Pengadilan Negeri kelas II Kota Pagaralam Roni Susanta SH MH dalam rangka sinergiritas antar lembaga.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik didampingi Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi dan Kasat Narkoba AKP Sutioso SH MH dalam keterangan resmi mengatakan, seyogyanya memang dalam silaturahmi, Kapolres Pagaralam yang berkunjung ke Kantor Kejari dan Pengadilan Negeri kota Pagaralam.

Di lain tempat Menurut Kasi Humas Kompol Wempy A Kayadu SH melalui PS Kasubsi PIDM Aipda Paino SE di
dampingi Briptu Rizaldi selaku Bamin Humas, pada saat pelaksanaan silaturahmi tadi, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan yang berkunjung ke dua lembaga yaitu Kejari dan Pengadilan Negeri Kota Pagaralam
.

“Kedua Pimpinan Lembaga mitra Polres Pagaralam terlihat keakraban saat berbincang tentang sinergiritas antar Lembaga,” bebernya.

Baca Juga  Hobi Berpetualang? Cobain HKM Kibuk 94 Dempo Utara

Menurutnya, pertemuan Para pimpinan itu berlangsung di ruang kerja masing-masing lembaga yang di sambangi Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik pada Senin,(06/02/2023).

“Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kota Pagaralam” ungkap Aipda Paino SE.

Lanjut Paino, dalam silaturahmi itu, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK di sambut penuh akrab oleh Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH M.Hum dan Kepala Pengadilan Negeri Kelas II Roni Susanta SH MH

“Pada pertemuan itu, Pak Kapolres dan Pak Kajari serta Ketua Pengadilan membahas seputar permasalahan hukum yang ada di kota Pagaralam,” urainya.

Baca Juga  Kabag Ops Polres Muba Cek Pengamanan di Hari Libur

Paino menambahkan, untuk agenda selanjutnya, Kapolres Pagaralam akan menggelar silaturahmi dengan berkunjung ke sejumlah pejabat Forkopimda, ulama dan tokoh masyarakat di kota Pagaralam.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar