KUR Bantu Permodalan Masyarakat

Uncategorized475 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Kredit Usaha Rakyat sangatlah membantu masyarakat dalam menjalankan usahanya,apalagi dengan bunga 0 persen.Baik pemula maupun pengusaha yang akan melebarkan sayapnya.

Sejak tahun 2019 hingga 2022, program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan subsidi bunga 0% dari Pemkot Pagar Alam, telah menyalurkan sebesar 35.3 Milyar kepada masyarakat Kota Pagar Alam, dengan penerima manfaat sebanyak 1.419 orang.

Demikian disampaikan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, pada acara Launching KUR Subsidi Bunga 0% Tahun 2023, kerjasama antara Pemkot Pagar Alam dengan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam, bertempat di pelataran kantor Bank Sumsel Babel, Senin (20/02/2023) kemarin.

Baca Juga  Kader Baru Partai Golkar Dapil III Muara Enim Terima Mandat

Dengan capaian tersebut kata Walikota, Pemkot Pagar Alam pada tahun 2023 ini, kembali bekerjasama dengan bank sumsel cabang Pagar Alam untuk membantu masyarakat dalam melakukan pinjaman dengan program KUR bunga 0% yang disubsidi oleh Pemkot Pagar Alam.

Wali Kota Alpian berharap, KUR subsidi bunga 0% ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Kota Pagar Alam, sehingga dapat membantu modal usaha IKM, UMKM serta para petani dalam mengembangkan usahanya.

Baca Juga  Jasad Crew Kapal TB Karya Pacific 19 Ditemukan

“Kedepan, sinergitas dan kerjasama yang terjalin baik selama ini dapat terus berkelanjutan demi pembangunan Kota Pagar Alam lebih baik lagi,” tutup Wali Kota.(Rep)

Komentar