Dr. Sri Fitriyanti : Jangan Takut Keluar Zona Nyaman 

Uncategorized350 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dr. Sri Fitriyanti hadiri pelantikan Pengurus Paguyuban Mahasiswa Anak Transmigran (PMAT) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang periode 2023-2024 di Aula Perpustakaan UIN Raden Fatah Kampus B Palembang, Selasa (22/05/2023).

Tokoh cendikiawan perempuan transmigrasi Dr. Sri Fitriyanti mengatakan, Bahwa orang desa juga bisa berhasil, tidak ada yang tidak mungkin selama mereka mempunyai kemauan, punya tekat yang kuat, dan berusaha semuanya bisa dicapai. “Saya pernah tinggal di desa Muara Telang memiliki pemikiran maju, saya berpikir jika tetap bersekolah di Muara Telang mulai dari SD sampai SMA maka saya idak akan bisa mencapai cita-cita di karenakan kondisi desa yang jauh dari kota dan tidak ada jalan darat,” Ujarnya.

Sebagai tokoh perempuan yang memang lahir dan besar dari daerah transmigrasi sangat berharap organisasi PMAT bisa menciptakan pemimpin atau enterpreneur yang dapat mengikuti perkembangan dan kemajuan zaman yang semakin canggih,

“Harapannya, semua program ini dapat dijalankan dan yang pasti jangan minder walaupun dari transmigrasi, tetaplah bermimpi setinggi-tingginya, raihlah mimpi itu menjadi kenyataan. Kepada kepengurusan yang baru saya ucapkan selamat dan sukses, jalankan amanah sebaik-baiknya karena organisasi merupakan tempat kita belajar bagaimana menjadi leadership, mengkoordinir seluruh anggota, menjalankan program-program yang sudah ada maupun yang baru dibuat dan bisa menyentuh masyarakat,” Bebernya

Dr. Sri berpesan kepada para Mahasiswa khususnya anak transmigran, manfaatkan PMAT ini sebaik mungkin karena ini adalah wadah dalam berorganisasi, dan jadikan ini motivasi untuk mengejar mimpi setinggi tingginya. “Jangan takut keluar dari zona nyaman, harus berani mendobrak tembok, jangan mantap saja di daerah transmigrasi karena sekarang sudah ada wadah PMAT yang bisa mengarahkan mereka untuk lebih maju,” Pungkasnya.

Baca Juga  Dua Pelaku Pengeroyokan Dengan Sajam di Tangkap

Ditempat yang sama, Sukono Presiden PMAT UIN Raden Fatah periode 2023-2024 mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Mahasiswa anak transmigrasi Palembang yang senantiasa memberikan amanah kepada saya sebagai presiden, Ini adalah langkah awal serta PR bersama, saling kerjasama, saling menjunjung tinggi kebersamaan sehingga PMAT ke depan akan menjadi organisasi yang kompak, memiliki visi yang sama dan saling bahu-membahu untuk memajukan organisasi.

“Harapan saya kepada seluruh anggota khususnya anggota Paguyuban Mahasiswa Anak Transmigran untuk bahu membahu, ikuti seluruh aturan yang kita sepakati bersama untuk memajukan PMAT. Dalam memajukan organisasi tidak hanya leader, tapi tentunya ada dukungan dari seluruh pengurus khususnya pengurus dari jajaran menteri, menteri dalam Negeri, menteri luar negeri, menteri ekonomi bisnis, menteri pendidikan itu semua turut andil untuk memajukan PMAT,” pungkasnya.

Baca Juga  Curi Sekarung Kopi Tiga Pengangguran Diamankan Polisi

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar