Kapolres OKU Yang Baru Silaturahmi Ke Ketua DPRD

Berita Utama506 Dilihat

Baturaja Sumselpost.co id – Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK, MH melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi di daerah. Bertempat di Ruang Ketua DPRD OKU, Kamis (11/1/2024).

Kedatangan Kapolres OKU bersama rombongan PJU Polres OKU didampingi Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, S.H, Kabag Ren Kompol Kompol Nusirwan, Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, S.H.
Mareka disambut hangat oleh Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri, Wakil Ketua DPRD Yoni Resdianto, SH, Parwanto, SH, MH, Parwin, Emroni, SSos, Plt Sekwan OKU Iwan Setiawan, MSi, Rustam Alfani, MSi, Riswan Dinata, MM, Edy Purwanto, SIP dan M Iqbal Romodhon, SSTP.

Menurut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito, dalam pertemuan itu ia dan Kapolres membahas situasi Kamtibmas Kabupaten OKU terutama di tahun poliitik di Kabupaten OKU yakni Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.
“Jangan sampai momentum pesta demokrasi memunculkan kekhawatiran adanya gangguan kamtibmas. Untuk itu perlunya kondusifitas di Kabupaten OKU menjelang pesta demokrasi di tahun politik ini,” kata Ketua DPRD yang ramah ini.

Kang Jito mengucapkan selamat atas dilantiknya AKBP Imam Zamroni, SIK, MH sebagai Kapolres OKU. Pihaknya menyambut baik dan sangat senang dengan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres bersama jajaran hari ini.

Baca Juga  Pria Ini Dikeroyok Saat COD

“Ini bentuk sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara DPRD OKU dengan jajaran Polres OKU,” kata Kang Jito, seraya menambahkan kerjasama yang selama ini telah berlangsung dengan sangat baik dapat lebih ditingkatkan.

Kang Jito juga mengapresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kapolres OKU dalam rangka silaturahmi ini. Kami berharap sinergitas yang baik selama ini bisa lebih ditingkatkan. Insya Allah, dalam waktu dekat, kami akan melakukan kunjungan balasan, ungkapnya.

Sementara Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK, MH menyatakan, pertemuan dengan Ketua DPRD OKU sebagai langkah perkenalan dirinya yang resmi menjabat Kapolres OKU pada minggu pertama dibulan Januari 2024.

Baca Juga  Pempek Lenggang Mang Em Rasanya Maknyuss

Kapolres juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab OKU serta jajaran Forkopimda dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres OKU yang baru, serta mohon petunjuk selama menjabat sebagai Kapolres OKU agar terjalinnya kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian dengan jajaran DPRD Kabupaten OKU,” pungkasnya. (yudi)

Komentar