Banjir Berdampak Pada Aktifitas Warga

Berita Utama667 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Hujan deras yang terjadi sejak Senin (08/01/24) mengakibatkan naiknya debit air Sungai hingga menyebabkan banjir di beberapa wilaya dalam Kabupaten Musi Banyuaisin (Muba).

Seperti Desa Kertajaya, Tebing Bulang kecamatan sungai keruh.

Selain itu, air juga menggenangi Jalan kabupaten seperti jalan penghubung kecamatan plakat tinggi tepat nya ditanjung duku kelurahan Soak Baru, Desa Cinta karya kecamatan Plakat Tinggi, dan juga jalan antar desa yakni Rantau Sialang penghubung desa Rimba Ukur (C5) kecamatan Sekayu.

Baca Juga  Polres Muba Gelar Apel Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas

” Anak sekolah pulang semua tidak bisa lewat dan para penjual sayur pun tidak bisa jualan sudah 2 hari ini tidak ada jualan sayur ,karena banjir”Ujar (Iin) warga desa rimba ukur saat di konfirmasi wartawan Muba Sumsel post di Via WhatsApp

Sementara itu (Sintia Peres) Salah satu Siswi SMA saat dikonfirmasi (11/01/2023)” tidak bisa sekolah kami,tidak bisa lewat,sudah 2 hari ini kami tidak sekolah,banjir sudah setinggi Pinggang Orang dewasa,jadi kami takut lewat mau sekolah “Jelasnya.

Baca Juga  IRMAS Undang Gubernur Sumsel Santunan Ratusan Anak Yatim Piatu & Kaum Dhuafa di Masjid Jami'Babussalam Gelumbang

(Ulandari)

Komentar